Selasa, 17 Maret 2020

Kemeja dan Celana Linen Chambray Model Terbaru

Hanya karena suhunya membeku, itu tidak berarti pakaian Anda tidak bisa panas. Dari parka besar hingga parit kulit PU yang ramping, ada banyak cara untuk tetap hangat tanpa mengurangi gaya. Bagi mereka yang suka menambahkan sedikit warna pada pakaian musim dingin mereka, mengapa tidak mencoba mantel hijau yang menyenangkan dengan pemangkasan bulu palsu? Padukan dengan warna serupa atau sesuatu yang sama sekali berbeda, seperti kuning, dan Anda akan membawa sinar matahari ke mana pun Anda pergi. Sangat penting untuk menjaga panas tetap pada inti Anda, jadi tambahkan lapisan pada ansambel Anda atau ikat pinggang Anda untuk tetap hangat sepanjang hari. Berjemur di bawah sinar matahari dalam pakaian musim panas yang mudah. Dari gaun maxi yang panjang dan mengalir hingga kemeja dan celana linen chambray, ada banyak cara yang bisa Anda kenakan untuk mengesankan tanpa terlalu panas musim ini. Pilih warna terang selama ini karena mereka tidak menyerap banyak cahaya, karena itu membuat Anda merasa lebih dingin.

Warna seperti biru, hijau dan putih adalah pilihan bagus tahun ini - hati-hati, Anda akan melihatnya di mana-mana. Untuk kaki Anda, tetap nyaman dengan sandal chunky, atau tambahkan sentuhan elegan dengan set tumit bertali warna-warni. Akhiri penampilan dengan riasan terang dan sinar matahari gelap, dan Anda akan siap untuk makan siang bersama teman-teman Anda, lalu melakukan perjalanan ke pantai. Pakaian Musim Gugur / Musim Gugur yang Lucu. Tidak ada waktu yang lebih baik untuk berdandan selain di musim transisi. Nuansa bersahaja seperti coklat, krem, dan kayu manis adalah pilihan bagus untuk disesuaikan dengan cuaca, tetapi jika Anda siap tampil beda dari orang lain, pilihlah pusat baju baru 112 warna seperti merah cherry dingin. Ini juga merupakan kesempatan sempurna untuk bereksperimen dengan panjang - dari rok pendek dan mantel besar hingga celana panjang berlipit dan rompi selip, ada begitu banyak gaya berbeda untuk dipilih. Karena musim ini sering bersifat temperamental, disarankan agar Anda melapisi dengan benar. Gunakan kaus lengan panjang, jumper, dan mantel, agar Anda bisa tetap hangat dan tetap dingin saat dibutuhkan.

Letakkan pegas di langkah Anda dengan pakaian yang menakjubkan ini. Dari motif bunga feminin hingga pastel lunak, ini adalah waktu yang tepat untuk bereksperimen dengan tekstur yang berbeda. Ganti celana panjang yang tebal dengan celana jeans ibu biru, dan tambahkan blazer linen untuk sentuhan profesional. Menambahkan aksesori seperti ikat kepala empuk atau beberapa mutiara menciptakan sentuhan elegan dan menambahkan cara abadi untuk memoles ansambel. Ini tidak semua tentang bunga dan rona halus, ini juga merupakan kesempatan yang sangat baik pusat baju baru 107 untuk mencoba nuansa seperti hijau, abu-abu atau merah muda - bersenang-senanglah dengannya! Selalu ada kesempatan untuk tampil gaya, bahkan jika Anda hanya menjalankan tugas. Pakaian kasual ini lucu dan mudah ditata setiap hari. Dari gaun maxi kasmir hingga celana linen dan jumper rajutan ringan, Anda dapat dengan mudah mencampur dan mencocokkan pakaian ini untuk menciptakan pakaian yang luar biasa ke mana pun Anda pergi. Pilihlah potongan-potongan pokok seperti sepasang jeans, kaus putih dan sandal ramping, dan tambahkan.

Getaran yang perawatannya rendah dan tidak lekang oleh waktu ini terlihat luar biasa, dari suasana biasa hingga sesuatu yang lebih menarik di malam hari. Rayakan semakin tua satu tahun lagi dengan membunuh pakaian Anda. Tergantung pada apa yang Anda lakukan pusat baju baru 105 pada hari istimewa Anda, Anda bisa berpakaian naik atau turun dan terlihat luar biasa. Jika Anda menghabiskan malam di klub, pilihlah gaun hitam kecil klasik, atau ambil langkah liar dengan shift mini berwarna merah pemadam kebakaran. Anda bisa mengenakan sentuhan punk pada pakaian feminin dengan mengayunkan sepatu bot tempur atau memanjangkan kaki Anda dengan stiletto ramping. Ini adalah malam tentang Anda, jadi mengapa tidak mencari bagian dalam pakaian ulang tahun yang bergaya Menjerit lirik band favorit Anda di salah satu pakaian konser yang mengagumkan ini. Baik itu dengan orkestra atau rockstar heavy metal, Anda dapat berpakaian bagian dan grosirbajuku memancarkan gaya dan kecanggihan. Untuk acara kasual, Anda tidak akan salah dengan sepasang celana jeans biru dan T-shirt putih - tambahkan perhiasan berkilau atau ikat pinggang tebal untuk sentuhan yang menyenangkan. Jika Anda sama sekali tidak yakin, opsi yang bagus semuanya hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...