Sabtu, 04 Mei 2019

Kue Pie Ini Sempurna Rasanya

Ini terlihat luar biasa Saya benar-benar menyukai pai whoopie, dan berpikir ide untuk mengubahnya menjadi kue adalah brilian. Wow, itu terlihat hebat! Saya suka bahwa Anda "menambahkan sedikit mewah ke dalam campuran kue sederhana. Ini terlihat sangat mudah dan luar biasa sekaligus! Suka. Jaren Saya pikir ini terlihat LUAR BIASA! Dua hal terbaik yang pernah ada, kue cokelat sederhana dan kue whoopie! Anak-anak saya akan suka ini karena mereka semua tentang lapisan gula Menyenangkan! Ini terlihat luar biasa. Saya pasti akan mencoba ini, anak-anak saya akan membalik. Gayle itu ide yang bagus untuk stafmu. Anda harus memiliki staf yang luar biasa & mereka sangat peduli untuk Anda. Semoga woopie raksasa Anda menjadi baik. Saya harus mencoba resep ini. Sepertinya terlalu enak untuk dilewatkan. Tidak sabar untuk mencobanya. Ini terlihat sangat lezat. Terima kasih telah berbagi, Ya mengisi itu terdengar sangat dang luar biasa!

Whoopie pie cake! Terkadang ketika Anda tidak punya waktu untuk membuat makanan penutup yang mewah, Anda akhirnya menyukai versi yang lebih sederhana! Saya mengalami salah satu dari hari-hari itu tidak, goreskan itu. Saya memiliki salah satu MINGGU ketika kue pie hura-hura yang dekaden seperti ini benar-benar dapat membuat matahari bersinar sedikit lebih cerah ingin menerbangkan satu di seluruh negeri untuk saya? Cukup cantik? Serius, ini benar-benar gila, Ini terlihat lezat !! Apakah Anda menggunakan campuran kue dengan atau tanpa puding di dalamnya. Aku memang mencintaiku beberapa lapis kue Pie Susu gila tapi kadang-kadang aku juga hanya ingin dua lapis cokelat dengan beberapa vanilla di antaranya. Kue ini sempurna untuk itu! Sederhana selalu baik dan anak laki-laki apakah ini terlihat hebat !! Sempurna! Tidakkah Anda hanya berharap ada lebih banyak jam dalam sehari. Tidak pernah cukup waktu. Sederhana dan mudah selalu lebih baik! Kue ini terlihat luar biasa! Saya mungkin bisa makan setengahnya! LOL

Ini terlihat sangat menakjubkan! Saya benar-benar ngiler di layar. Jadi, saya sudah makan bulu marshmallow dari stoples. Itu masalah. Saya harus berhenti. Hal yang beradab untuk dilakukan adalah membuat kue dan memakannya! Suka! Mengingatkan saya pada Kue Ho-Ho saya, yang saya buat tiga kali selama bulan November. Kue super mudah ini memberi Anda kepuasan kue labu tetapi tanpa harus berurusan dengan kerak bergulir. Hanya buang dan bakar. Apakah Anda seorang pembukuan? Saya tidak bertanya apakah Anda membaca. Semua orang membaca. Saya bertanya apakah Anda Orang Buku. Anda tahu, orang yang membeli Pie Susu 96 buku setiap kali mereka memasuki toko buku. Orang yang secara otomatis menerima buku gratis, bahkan jika dia tahu dia tidak akan pernah membacanya. Orang yang, jika diberi pilihan kamar impian di rumah imajiner, TIDAK akan memilih gua manusia, melainkan sebuah perpustakaan, lengkap dengan perapian dan panel kayu. Dan tangga untuk mencapai rak tinggi. Mungkin seperti yang ada di Beauty and the Beast, mungkin tidak.

Kenapa ya, saya berbicara tentang suami saya, bagaimana Anda bisa tahu? Terakhir kali kami pindah adalah 2 tahun yang lalu, dan ibu mertua saya keluar untuk membantu kami membongkar, karena dia hebat seperti itu. Dia membantu saya mengatur jutaan buku kami di rak-rak (yang tidak terlihat seperti Beast, btw). Seluruh kisah Star Wars. Beberapa set fiksi ilmiah. Setiap buku teks yang pernah dia miliki. Beberapa dia tidak punya. (juga, bahkan tidak membuat saya memulai pada 100 CD yang bersembunyi di bawah tempat tidur kami. CEED. Seperti, dari masa lalu. Aku dan Kris sedang mengerjakan proyek rak kami sementara Eric sedang bekerja dan dia tidak bisa mempercayai beberapa Pie Susu 88 buku yang kami gantung. Misalnya, ada satu buku yang kami punya DUA salinannya, salah satunya dengan sampul yang robek. Entah bagaimana mereka berdua berhasil melewati langkah lintas negara kami. Tidak, kamu tidak. Setelah truk sampah mengambilnya, Anda tidak akan tahu di mana itu. Bisa jadi di tempat sampah. Mungkin sedang transit. Itu bisa dibakar. Itu bisa dimana saja. Kamu tidak tahu.

Sekarang saya tahu bagaimana mereka memiliki pernikahan yang damai. Terima kasih semuanya atas saran perapiannya !! Saya mengajukan pertanyaan ke-cat-batu-bata-atau-tidak di halaman Facebook pribadi saya, dan tidak bisa percaya jawabannya. Orang-orang memiliki  banyak perasaantentang melukis batu bata. Kita akan duduk di atasnya sebentar, tetapi condong ke arah pencucian putih. Tapi mari kita bicara tentang resep ini! Apakah Anda seorang pecinta kue labu? Saya belum pernah menjadi penggemar terbesar, tetapi ternyata Anda menambahkan beberapa kue pie susu denpasar dan streusel dan saya sudah terbiasa dengan hal itu. Ini adalah resep yang sangat mudah, dan akan menjadi hidangan penutup yang enak untuk Thanksgiving atau pertemuan musim gugur jika Anda bukan pembuat kue yang percaya diri. Ini pada dasarnya adalah kue dengan pai labu lapis di tengah pake labu? Cakekin? Sebut saja yang Anda suka, saya menyebutnya Way Better Than Pumpkin Pie. Memberi makan banyak orang! Atau keluarga yang benar-benar kecanduan gula yang terdiri dari empat orang selama beberapa hari Olesi wajan 9x13 inci dan panaskan oven sampai 350 derajat F.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...