Jumat, 14 Desember 2018

Solusi SEO Era Baru Untuk Bisnis Online

Apakah perubahan khusus ini dan keseluruhan tren itu baik atau buruk untuk hasil kampanye? Kami pasti akan terus memperhatikannya, tetapi satu hal yang pasti: Google tidak akan menjadi lebih miskin sebagai hasilnya. Baru-baru ini, penerbit direktori AT & T mencapai kesepakatan untuk menjual saham mayoritas divisi Yellow Pages mereka ke Management, kesepakatan yang menghargai bisnis sekitar miliaran dalam ekuitas. Mereka adalah salah satu dari banyak penerbit direktori yang harus mengatur ulang bisnis mereka dalam beberapa tahun terakhir. Selama beberapa dekade, penerbit direktori telah kebal terhadap pergolakan ekonomi yang dihadapi media lain. Sebagai pemain dominan dalam perolehan prospek untuk pengiklan lokal, bisnis besar dan kecil terus berinvestasi di Yellow Pages. Seperti media lain, seperti surat kabar, majalah, televisi dan properti online (yaitu mesin pencari) yang secara agresif menghadapi lanskap media yang berubah, penerbit direktori lambat dalam membuat perubahan signifikan pada bisnis mereka yang masih sukses.

Waktu telah berubah. Online sekarang dominan, jauh lebih mudah diakses dan menjadi pusat kehidupan sehari-hari. Ini telah mengguncang institusi lama dan menciptakan peluang baru. Adopsi yang dipercepat dari ponsel pintar, tablet, iPad, dan peningkatan Wi-Fi membuat produk multi-platform yang menawarkan wajib. Pengiklan nasional besar yang dilengkapi dengan biro digital dan anggaran yang signifikan telah mengalihkan sebagian besar pengeluaran lokal Yellow Pages mereka ke properti online, seluler, dan sosial lainnya. Usaha kecil dan menengah kini dihadapkan dengan Harga 28 semakin banyak opsi pemasaran lainnya yang masing-masing menawarkan kemampuan untuk mendapatkan lebih banyak prospek dengan biaya yang lebih rendah dan jangkauan yang lebih besar dibandingkan dengan direktori Halaman Kuning. Menghadapi penurunan pendapatan yang tak terelakkan, penerbit telah mempercepat laju perubahan signifikan untuk bersaing di pasar pencarian lokal.

Mengingat waktu dan biaya besar untuk mengembangkan infrastruktur online, sosial, dan seluler, basis cetak yang menyusut dan sering kali jumlah besar utang dari tahun biaya akuisisi tak terbatas dari spin-off mahal dari induk Telcos. Profitabilitas pasti menjadi masalah. Akibatnya, penerbit harus menjual sebagian besar saham perusahaan Harga 29 mereka, merestrukturisasi atau membiayai kembali. Ini adalah masalah kelangsungan hidup perusahaan. Mengingat penilaian hanya bagian dari halaman saham AT & T Kuning pada 1,42 miliar dolar, aman untuk mengatakan bahwa bisnis direktori jauh dari mati. Baik Print Yellow Pages di 66% dan Internet Yellow Pages di 52% terus memiliki jangkauan luas. Meskipun ada penurunan yang stabil dalam penggunaan direktori secara keseluruhan, tetap ada sejumlah besar konsumen yang menggunakan direktori secara teratur. Ini tidak mengurangi kebutuhan yang berkembang untuk usaha kecil dan menengah untuk mendiversifikasi pengeluaran pemasaran mereka.

Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa konsumen menggunakan rata-rata 3-5 sumber media untuk mencari bisnis lokal, tidak lagi cukup untuk memasang iklan hanya dalam satu media tunggal. Mengingat bahwa Harga 30 pengiklan kecil dan menengah memiliki anggaran terbatas dan penggunaan media bervariasi berdasarkan kategori dan geografi, perlu ada cara agar bisnis lokal dapat menggunakan opsi periklanan multi-platform dengan sukses. Penerbit Halaman Kuning mencoba menjadi agen yang dominan di lingkungan lokal ini, tetapi sulit untuk menentukan seberapa sukses mereka akan diberikan pemain lokal seperti Jangkauan Lokal juga mencoba untuk menawarkan alternatif harga yang masuk akal untuk bisnis yang sama. Direktori penerbit memiliki Jasa SEO keuntungan dari jaringan yang didirikan dengan hubungan lokal jangka panjang. Mereka memahami bisnis lokal tetapi dengan ekonomi yang ketat, persaingan yang ketat dan pers yang semakin buruk, masih tetap menjadi pertanyaan apakah mereka akan berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...