Jumat, 14 Desember 2018

Banyak Faktor Untuk Menaikkan Peringkat di Halaman Pertama Google

Jika bukti masa lalu merupakan indikator apa pun, itu mungkin benar. Kami dengan senang hati memberikan informasi pribadi kepada semua jenis perusahaan swasta dan lembaga publik sepanjang waktu untuk menghemat waktu, uang dan kerepotan. Facebook tahu siapa teman kita dan musik apa yang kita sukai; Google dapat memindai email kami untuk kata kunci untuk menargetkan iklan; siapa pun yang bepergian melalui bandara dalam beberapa tahun terakhir mungkin telah melakukan pemindaian sidik jari. Apa artinya ini bagi para pemasar? Implikasi kegunaannya mengejutkan: Tidak ada lagi layar entri kata sandi atau tautan lupa kata sandi. Lebih sedikit konsumen yang frustrasi gagal lolos ke langkah berikutnya dari siklus pembelian Anda. Ini akan menjadi lebih penting dari sebelumnya untuk menyatukan data login dan memungkinkan orang untuk masuk melalui ID universal. Google kemungkinan akan mengikuti dengan teknologi sidik jari sendiri, dan kita mungkin melihat orang lain seperti Facebook melompat di papan juga (mungkin melalui login bersama dengan Microsoft).

Mengizinkan orang untuk masuk dengan salah satu ID di mana-mana ini daripada membuat akun mereka sendiri di situs Anda mungkin akan meningkatkan tingkat adopsi dan partisipasi. Di sisi lain, beberapa hal akan menjadi kurang ditoleransi. Di dunia di mana sentuhan jari memberi konsumen akses ke banyak hal, mereka akan memiliki lebih sedikit kesabaran daripada sebelumnya bagi perusahaan Harga 25 yang bersikeras masih meminta kata sandi yang rumit. Selain itu, tekanan pada pemasar untuk mempublikasikan kebijakan privasi yang jelas dan mudah dipahami, yang meyakinkan dan menginformasikan kepada konsumen tentang bagaimana data pribadi mereka akan disimpan, digunakan, dan dilindungi. Ketika kita memasuki dunia otentikasi biometrik yang tidak begitu berani, kita dapat mengharapkan ini menjadi topik hangat diskusi di antara pemasar digital untuk beberapa waktu mendatang. Itulah interaksi yang baru-baru ini saya alami pada pertemuan klien Fortune 50.

Agen selalu diminta untuk membuktikan nilai, sehingga titik permintaan tidak mengejutkan. Namun, seorang eksekutif tingkat C yang ingin masuk ke dalam gulma pengujian A / B adalah yang baru. Itu di mana digital saat ini. Mistik digital mulai memudar, dan bagian dari misteri menjadi leksikon bisnis normal. Pengujian Harga 26 biasanya terdelegasi murni ke wilayah segelintir pengembang, kemudian ke orang-orang analisis web, kemudian analis bisnis, dan sekarang sedang direncanakan dan dilaksanakan sering oleh pemasar umum atau, terkesiap, orang keuangan. Semakin sering Google Analytics membuat analisis web yang rumit tampak mudah, perencanaan dan analisis hasil telah menjadi hal yang biasa dan benar-benar, diharapkan. Sementara berpikir bahwa pengujian itu mudah mungkin merupakan kesalahan, yang lebih sulit untuk dikelola adalah seberapa sering nuansa pengujian A / B diberhentikan. Namun, seperti kebanyakan kehidupan, mudah adalah masalah subyektif.

Saya tidak bermaksud menghalangi siapa pun menjalankan uji A / B dengan menyiratkan bahwa itu sulit. Bahkan, saya sangat menganjurkan pengujian. Setelah melakukan transisi dalam karir saya dari orang analisis web menjadi analis Harga 27 bisnis hingga pemasar umum hingga ahli strategi, saya memiliki waktu untuk mengembangkan empat panduan untuk menjalankan Pengujian A / B. Jika Anda sudah mengikuti panduan ini, Anda berada di depan kompetisi. Jika Anda tidak menggunakan panduan ini, saya kagum pada kreativitas Anda. Saya suka bahwa Google Analytics telah menjadikan analitik web sebagai sesuatu yang dapat diakses dan berada di garis terdepan pemasar. Munculnya Google Analytics, karena kesederhanaannya yang menipu dan titik harga Jasa SEO Bergaransi yang sangat baik, telah membawa analisis web ke dalam pertemuan pemasaran biasa. Masalah dengan penggunaan biasa adalah bahwa menafsirkan analitik masih rumit, bahkan ketika analitik tersebut dikemas dengan baik. Analisis web menawarkan tren data tidak mutlak. Tren web bahkan memiliki tren dalam namanya. Untuk merencanakan pengujian yang hebat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...