SEO Murah Indo

Tidak banyak orang yang menolak dampak internet dalam teknik pemasaran. Ini tidak hanya menciptakan cara baru untuk bisnis dari seluruh dunia untuk memiliki akses ke jutaan pelanggan potensial. Ini juga membuka pintu air yang sulit ditutup; spam daring. Karena fora tertentu mulai meningkatkan otoritas di antara pengguna, tautan yang diposkan di bagian komentar dilihat sebagai upvote yang diberikan kepada situs tepercaya. Wajar bagi orang untuk berbagi tautan menarik yang mereka temukan di internet. Jika forum itu sangat populer, tautan ini bisa mendapatkan beberapa kekuatan peringkatnya ditransfer, menciptakan situasi menang-menang. Tapi tidak lama. Beberapa orang melihat bahwa jika mereka memasukkan tautan di posting yang tidak relevan untuk memikat pengunjung potensial di setiap forum, itu akan memungkinkan mereka untuk menyedot beberapa kekuatan peringkat mereka di mesin pencari. Ini segera menyebabkan mimpi buruk spamming. Spammer mencoba membanjiri setiap topik populer dengan permintaan dalam beberapa bentuk, menjadikannya hampir tidak berguna bagi pembaca yang sah.

Webmaster mengalami kesulitan untuk mengalihkan tautan ini ke URL yang diblokir di robots.txt mereka. Bayangkan saja untuk terus menghapus atau mengalihkan tautan spam ini. Atribut rel = "nofollow" adalah upaya untuk memecahkan masalah ini dengan memberi lebih banyak kontrol kepada webmaster dengan menginstruksikan bot agar tidak merayapi tautan tertentu. Seiring waktu, mesin telusur dan pengembang web SEO Indo Terbaik mulai memerangi konten yang tidak relevan dan berulang-ulang yang dibuat oleh pelaku spam agar menjauhkan mereka dari situs yang dikunjungi orang-orang untuk tujuan informatif atau rekreatif. Sama seperti banyak mikroformat, rel-nofollow dibuat untuk dimasukkan ke dalam kode situs web untuk memecahkan satu masalah: spamdexing. Lebih spesifik menautkan spam. Ini bekerja sangat baik untuk forum, buku tamu dan sejenisnya. Namun spammer tidak berhenti di situ. Kemudian, mereka menerapkan praktik topi hitam mereka di tempat-tempat seperti Wikipedia dan Yahoo Answers. Spammer akhirnya memaksa banyak situs untuk menambahkan atribut "Tidak Ikuti" pada komentar dan konten yang dibuat pengguna.

Banyak pengguna mengambilnya secara negatif karena kontributor yang sah melihat tautan mereka sendiri terdepresiasi. Namun, itu sangat mengecewakan spammer dari situs penargetan yang menggunakan atribut. Saat ini sulit untuk menemukan sebuah situs yang diatur untuk memungkinkan mengikuti tautan, dan Google tidak percaya bahwa banyak kebebasan diberikan kepada kontributor karena mereka memiliki memori yang baik. Semua mesin pencari utama mengakui dan mendukung Tidak Mengikuti dari awal. Namun, masing-masing memperlakukannya dengan cara yang sedikit berbeda. Raksasa teknologi SEO Indo Murah telah menyatakan bahwa perayap mereka mengambil tautan NoFollow ini secara harfiah. Atribut ini memungkinkan untuk mencegah tautan mendapatkan upvote untuk tujuan PageRank. Bayangkan bahwa Google memiliki grafik yang mencakup semua yang menunjukkan peringkat halaman di seluruh web. Atribut NoFollow menargetkan tautan yang tidak dipercaya sehingga tidak tercermin dalam grafik ini. Itu tidak berarti bahwa tautan target tidak mendapatkannya ke indeks. Jika situs lain menaut ke mereka, perayap pasti akan mengindeks dan memetakannya.

Yahoo menggunakan garis pemikiran yang berbeda. Bot mereka mengikuti tautan target dan merayapi laman untuk menemukan konten yang mungkin berguna bagi pengguna lain. Namun, itu tidak menganggapnya sebagai upvote untuk tujuan peringkat. Mereka menerapkan ini sebagai pertahanan spam di situs Yahoo Answers mereka, misalnya. Mereka menerapkan atribut "Tidak Ikuti" untuk komentar yang dibuat oleh sebagian besar kontributor mereka. Namun, mereka telah belajar menerapkan batasan-batasan tertentu kepada orang-orang yang telah mendapatkan reputasi dan kepercayaan SEO Terbaik Indo yang cukup dalam komunitas mereka. Taruhan Microsoft di pasar mesin pencari bekerja hampir sama dengan Google. Bing tidak merayapi tautan target dan mengecualikannya untuk tujuan peringkat. Namun, Bing mengindeks situs jika orang lain menautkannya. Itu memungkinkan pengguna untuk menemukannya jika mereka. Jika Anda ingin tahu di mana menempatkan atribut ini untuk digunakan dengan baik, Google membuat beberapa saran yang bagus dan kreatif. Untuk menghindari spam komentar, mereka merekomendasikan menggunakan "Tidak Ikuti" di webmaster konten yang tidak ingin dijamin. Biasanya ini adalah konten yang ditemukan pada entri buku tamu, bagian komentar dan semacamnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Usaha SEO

Jasa Iklan Online