Sabtu, 06 Oktober 2018

SEO Indo Murah

Jika Anda tahu ini karena kesalahan baik yang disebabkan oleh judul oleh jalur laman, sangat mudah untuk membuat 404 kesalahan sebagai sasaran dalam rangkaian Google Analytics. Ini adalah praktik yang umum tetapi memiliki beberapa keterbatasan - tujuan terutama ditujukan untuk dilakukan dengan KPI. Anda juga akan memiliki batasan pada jumlah sasaran yang dapat Anda miliki pada suatu waktu jika Anda tidak memamerkan untuk versi premium Analytics. Bisa jadi dalam beberapa kasus langsung ke pemilik! Terkadang masalah muncul dengan tautan internal yang perlu diperbaiki di rumah. Anda mungkin sudah dapat melihat jalur yang digunakan pengguna melalui Google Analytics. Mengambil artikel lama melalui tampilan halaman ini terkadang bisa menjadi satu-satunya cara untuk mendapatkan informasi tentang tautan mati yang masih beredar. Metode terpisah yang dapat Anda gunakan untuk mengawasi ini adalah dengan menggunakan Alat Webmaster yang juga disediakan oleh Google. Anda dapat menggunakan ini untuk melihat situs apa yang menautkan ke 404 URL Anda. Ini juga dapat membuat informasi ini lebih mudah dicerna melalui berbagai grafik.

Kelemahan informasi ini adalah bahwa hal itu disediakan di belakang perayap Google sendiri. Ini berarti Anda tidak dapat menyertakannya dalam pelaporan dan Anda juga tidak akan dapat melihat detail apa pun dari sisa sesi pengguna di situs Anda setelah mereka mengalami kesalahan. Jika Anda menemukan diri Anda tanpa akses ke alat Analytics atau Webmaster lengkap maka jangan khawatir! Pengelola Tag dapat membantu. Anda harus memastikan bahwa SEO Indo Terbaik pelacakan dasar tampilan halaman Anda diatur dan bahwa kode untuk penampung Pengelola Tag ada dalam 404 kerangka Anda. Anda mungkin menemukan bahwa cara paling sederhana untuk melacak masalah ini adalah mencari apa yang mengidentifikasi sebagai kesalahan sebenarnya di situs web Anda. Biasanya Anda akan menemukan bahwa template kesalahan akan memiliki judul halaman yang tidak diubah. Contoh dari ini adalah Google yang memiliki judul seragam. Anda dapat menargetkan judul-judul ini dengan menggunakan makro JavaScript. Ini tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Langkah pertama Anda akan menangkap judul halaman dengan menggunakan "document.title". Ini berfungsi dengan sebagian besar browser.

Anda kemudian menggunakan tag kejadian respons untuk kesalahan 404 yang akan menjadi {{judul halaman}} sama dengan contoh Google. Ingatlah bahwa aturan Anda peka huruf besar / kecil. Ini adalah fitur yang bermanfaat yang menyebabkan banyak webmaster dan pemasar menggaruk kepala jika mereka tidak berhati-hati! Tampilan Halaman Virtual. Salah satu metode terakhir untuk menjaga kesalahan Anda adalah dengan menggunakan Tag Manager sekali lagi dengan tampilan halaman virtual. Ini memberi Anda manfaat untuk dapat melihat data di bawah bagian laporan Perilaku yang memberikan detail konten yang lebih besar. Anda juga dapat menggunakan SEO Indo Murah tampilan halaman dengan fitur lain seperti Corong Sasaran - pastikan untuk mengingat batasan yang disebutkan di atas. Ini mudah dilakukan dengan membuat tag tampilan halaman daripada menggunakan tag peristiwa. Anda hanya perlu menetapkan jalur dokumen untuk memulai dengan 404 / sehingga akan terlihat dengan jelas ketika Anda nanti datang untuk menganalisis data dalam Analytics. Aturan pengaktifan untuk yang ini dapat berupa salah satu metode yang disebutkan di atas menggunakan lapisan data atau dengan menargetkan judul header atau halaman.

Pastikan untuk menggunakan kembali aturan ini setelah selesai sebagai aturan pemblokiran ketika menyangkut tag tampilan halaman Anda. Ini akan menghindari merusak data Anda dengan klik duplikat apa pun. Terakhir adalah metode sederhana terbaik untuk menggunakan peringatan untuk kesalahan Anda. Anda dapat menggunakan SEO Terbaik Indo kategori peristiwa untuk kondisi peringatan Anda atau halaman yang memiliki awal dengan kondisi dan nilai 404. Ini akan mengirim melalui email secara otomatis setelah kesalahan Anda melewati ambang tertentu. Ingat semua praktik ini dan Anda akan sangat diuntungkan dalam mengurangi kerusakan pada situs dan merek Anda serta peluang berharga untuk meningkatkan perjalanan pelanggan Anda. Mengubah 404 kesalahan menjadi konversi dapat dilakukan dan kemungkinan Anda mempertahankan pengunjung dan pengguna akan naik semakin ketat Anda dengan metode ini. Mengambil Keuntungan dari Akun Demo Google Analytics

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...