Rabu, 14 April 2021

Memberikan Kekuatan dan Nilai di tingkat SEO

Ini mungkin tampak seperti konten duplikat pada pandangan pertama di tingkat SEO, tetapi sebenarnya url dikanonikalisasi. Oleh karena itu, ini bukan cara terbaik untuk melakukan ini, karena ini dapat menjadi overhead kecil untuk mesin pencari, tetapi Shopify mengendalikannya dan memastikan bahwa url produk selalu direferensikan ke url asli. Saat kami memiliki produk dengan variasi yang berbeda dalam ukuran, berat, warna, dll., Shopify menambahkan aturan untuk setiap variasi ini. Jadi, ini mungkin opsi yang baik untuk mempertimbangkan membuat produk mandiri, jika menurut Anda pengguna menelusuri Google menggunakan variasi. Bagaimana Shopify mengelola url halaman. Di toko online Anda juga harus membuat halaman utama, seperti: perusahaan, kontak, pengiriman, pengembalian, dll.

Pada tingkat SEO, hal ini tidak harus memengaruhi toko online Anda sama sekali. Tetapi seperti biasa, akan ada beberapa ahli yang menginginkan kontrol total dan ini akan terlihat sebagai batasan. Sekali lagi di bagian ini, ada pakar SEO blessing on 94 yang ingin dapat mengubah url lengkap sesuai keinginan mereka. Bagi saya, itu bukanlah sesuatu yang akan melemahkan SEO toko online Anda. Bagaimana produk yang sudah habis ditangani yang besar dan perlu mengelola produk yang terjual dengan baik, agar tidak kehilangan SEO yang didapat. Saya pikir Shopify adalah salah satu opsi terbaik sebagai CMS jika Anda berpikir untuk membuat toko dropshipping online. Pengalihan 301 sering digunakan untuk memecahkan masalah produk yang habis.

Shopify sudah hadir dengan sistem pengalihan url terintegrasi, jadi Anda tidak perlu menambahkan elemen tambahan, plugin, dll. Untuk melakukan tindakan ini. Setiap kali Anda benar-benar kehabisan produk (selamanya), saya sarankan Anda menggunakan opsi ini yang dibawa Shopify untuk mengalihkan satu url ke url pelengkap, dan dengan cara blessing on 64 ini Anda akan menghindari kesalahan 404 yang ditakuti dan terus memiliki pengguna yang baik di situs web Anda. Di tingkat SEO, untuk toko online super besar, opsi pengalihan 301 manual ini mungkin agak pendek. Untuk melakukan lebih dari 100.000 pengalihan, Anda perlu menghubungi dukungan Shopify. Tetapi jika tidak demikian, maka tidak ada masalah. Saat ini ulasan produk untuk toko online mana pun itu penting, karena Google juga menghargai mereka.

Anda perlu memasang aplikasi untuk mendapatkan ulasan dan peringkat pelanggan di Google. Jika Anda ingin peringkat pelanggan muncul di hasil organik Google, Anda harus menerapkan aplikasi Shopify tambahan ini. Hal baiknya adalah ini sangat mudah dilakukan dan pada dasarnya sudah terpasang dan siap. Kita telah melihat bagian dari cara blessing on 73 menerapkan SEO teknis di Shopify, dan sekarang kita akan masuk ke bagian pengoptimalan SEO dalam hal struktur web, navigasi, pelacakan, dan pengindeksan. Struktur situs web yang baik akan membantu meningkatkan SEO toko online, karena itu meningkatkan navigasi dan pengalaman pengguna. Jika kita ingin membuat toko online dengan kategori dan hierarki yang berbeda, kita mungkin mengalami sedikit masalah dengan Shopify di sini.

Seperti yang kita lihat di atas, untuk kategori (koleksi), Shopify sudah hadir dengan hierarki default untuk kategori utama, tetapi segalanya menjadi rumit ketika kami ingin membuat hierarki dengan subkategori 2 atau 3 level. Misalnya, bayangkan Anda ingin memiliki struktur web berikut. Shopify di sini agak kaku dan tidak memungkinkan Anda membuat struktur blessing digital sesuai dengan keinginan pakar SEO. Jika ini bukan kasus Anda, dan sesuai dengan hierarki yang ditetapkan Shopify, maka sempurnakan. Anda harus sudah tahu bahwa tag H1, H2, dan H3 dibaca dan diinterpretasikan oleh mesin pencari, dan membantu mereka memahami struktur konten di dalam url. H1 sangat membantu dalam memberikan kekuatan dan nilai di tingkat SEO, dan Shopify melakukannya dengan cukup baik. Bagian pengoptimalan SEO ini sepenuhnya dikontrol oleh platform ini dan Anda tidak perlu khawatir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...