Sabtu, 24 April 2021

Melihat Seberapa Tertarik Pengunjung pada Konten Anda

Pernahkah Anda diminta untuk mengisi formulir terima kasih yang tidak mengarah ke URL setelah Anda mengklik kirim? GTM menyertakan pendengar built-in, yang mengidentifikasi kapan formulir dikirim, sehingga Anda dapat memicu tag konversi. Mulailah dengan membuat pemicu pengiriman formulir. Buka Pemicu dan klik Baru untuk mulai membuat pemicu baru, lalu pilih Pengiriman Formulir sebagai jenis pemicu. Sekarang, Anda akan melihat bahwa opsi untuk menyesuaikan hasil yang muncul. Pertama, centang tombol Tunggu Label untuk memastikan formulir tidak dikirim sampai label terkait dipicu, kemudian tombol Verifikasi Validasi untuk memastikan label dipicu hanya jika formulir berhasil dikirim.

Di menu pertama, di samping kotak centang, Anda dapat memilih kapan Anda ingin mengaktifkan rana. Terakhir, Anda dapat memilih pemicu Semua Formulir atau Beberapa Formulir. Pilihan ini berguna, terutama jika Anda ingin melacak beberapa formulir pada halaman yang sama menggunakan tag konversi terpisah. Misalnya, Anda mungkin memiliki formulir yang meminta Anda untuk mengunduh gambar putih dan formulir lain untuk menghubungi staf penjualan. Sekali lagi, Anda dapat memilih the next jsp 93 dari berbagai variabel untuk menentukan bentuk yang Anda inginkan. Terakhir, setelah menyimpan pemicu, Anda dapat mengaitkannya dengan tag yang ingin Anda picu saat mengirimkan formulir. Ini dapat mencakup tag peristiwa Google Analytics, tetapi juga tag konversi untuk platform iklan.

Ingatlah bahwa pemicu ini tidak akan berfungsi dengan semua formulir, jadi Anda harus menggunakan mode pratinjau GTM untuk memastikan bahwa label Anda benar-benar diambil dari tes pengiriman. Jika pemicu formulir default tidak dipicu, ada beberapa alternatif potensial the next jsp 96 yang mengikuti peristiwa JavaScript kustom yang dikonfigurasi untuk dipicu dengan mengirimkan formulir atau dengan mengikuti klik pada tombol Kirim. Fungsi pemicu klik GTM dapat melacak hampir semua item di situs yang Anda inginkan dengan klik. Beberapa contoh klik tombol pelacakan meliputi Membeli tautan ke situs penjualan Pertama, Anda perlu menyiapkan rana untuk menunjukkan klik yang ingin Anda targetkan.

Anda dapat menetapkan pelacakan peristiwa untuk memicu peristiwa khusus di Google Analytics saat klik terjadi atau saat Anda mencoba mengaitkan klik tersebut dengan tag. Buat pemicu baru dan pilih jenis klik Semua elemen, setelah itu Anda dapat menentukan klik mana yang Anda ikuti, menggunakan the next jsp 89 sebanyak mungkin parameter yang Anda inginkan. Misalnya, Anda dapat melacak dengan tombol Download dan dengan kode tertentu, hanya di URL halaman landing. Terakhir, kaitkan pemicu hanya dengan tag yang ingin Anda gunakan untuk mengirim data kembali ke Google Analytics, iklan Google, atau platform lainnya. Setiap keterlibatan pengguna di situs Anda dapat menawarkan kepada Anda petunjuk tentang seberapa tertarik pengunjung pada konten Anda.

Jika Anda menyertakan video YouTube yang disematkan di situs Anda, GTM dapat melacak berapa banyak orang yang mereka pilih untuk ditonton, kapan mereka keluar, dan kapan mereka keluar. Untuk menyiapkan pelacakan video, Anda harus terlebih dahulu mengaktifkan beberapa variabel yang tidak dipicu secara default. Di ruang kerja akun GTM, pilih Variabel dari bilah sisi kiri. Setelah memilih jasaseoprofesional.com variabel, buat rana dengan jenis pemicu Video YouTube. Pilih tindakan yang ingin Anda ikuti. Misalnya, Anda mungkin ingin memicu peristiwa Google Analytics, ketika seseorang memulai atau mengakhiri video, atau hanya mengikuti sampai titik tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...