Anda akan ingin melacak kinerja artikel ini dan belajar dari datanya. Dengan menggunakan Google Analytics atau alat SEO lainnya, Anda dapat melihat seberapa sukses artikel SEO dalam pencarian. Anda akan melihat indikator seperti Jumlah tampilan halaman Waktu rata-rata per halaman. Pertanyaan apa yang membawa lalu lintas pencarian ke artikel SEO ini. Dengan informasi yang diperoleh, Anda dapat mengetahui mana yang berhasil dan apa yang tidak dibandingkan dengan artikel SEO lainnya. Pertimbangkan bagaimana Anda dapat meningkatkan penulisan teks Anda atau memperbaruinya dengan kata kunci baru yang lebih relevan. Dapatkan hasil pencarian yang lebih baik dengan artikel SEO. Sekarang Anda tahu bahwa artikel SEO adalah teks berkualitas dan dioptimalkan yang ditulis untuk pembaca dan mesin pencari.
Dengan penggunaan strategis kata kunci dan teks berkualitas, Anda dapat mencapai halaman pertama hasil pencarian. Dan apa yang lebih baik untuk bisnis daripada fakta bahwa pelanggan menemukan Anda di antara hit pertama saat mengetikkan kata kunci Anda? Dengan langkah dan alat yang tepat yang dijelaskan dalam artikel ini, Anda sedang dalam perjalanan untuk menaklukkan pembaca dan mesin telusur. Jika Anda ingin mempelajari penulis tetap 97 lebih lanjut tentang bagaimana kami dapat membantu Anda menonjol dan meningkatkan kinerja digital perusahaan dan merek Anda, kirimkan surat kepada kami di blog@spletnik.si untuk mendapatkan nasihat atau kirimkan pertanyaan kepada kami. Analisis situs web. Tahukah Anda bahwa banyak bisnis kecil dan pemilik tunggal membuat kesalahan yang persis sama di situs web mereka.
Apakah ini mencegah mereka mencapai hasil yang lebih tinggi dan konversi yang diinginkan dari situs mereka? Kesalahan yang kita bicarakan adalah tidak jelas bagi pengunjung apa pesan dari situs web itu. Dia tidak memahami apa yang ditawarkan penulis tetap 53 perusahaan, tidak dapat menemukan informasi kontak, harga, atau tersesat di suatu tempat dalam menu buram. Ini biasanya diikuti dengan pemuatan halaman yang lambat, ketidakfleksibelan untuk ponsel dan tablet, dan lain-lain! Apakah situs Anda membuat satu atau beberapa kesalahan ini dan kehilangan pelanggan karena Anda tidak tahu apa yang perlu diperbaiki? Apakah Anda pernah melakukan analisis situs web? Bahkan jika situs web Anda dirancang dengan indah secara visual, itu adalah kesalahan yang sangat umum dan fatal dalam desain situs web itu sendiri.
Yang terakhir mempengaruhi pengalaman pengguna, konversi, waktu pemuatan situs web, peringkat mesin pencari, dll. Kapan Anda tahu bahwa sebuah situs tidak berfungsi dengan baik dan untuk keuntungan bisnis Anda dan analisis situs web itu diperlukan? Ini jelas merupakan salah satu tanda paling jelas ketika Anda tidak mendapatkan konversi yang Anda inginkan! Kabar baiknya adalah selalu ada banyak ruang untuk meningkatkan situs web dan / atau toko online Anda, tetapi akan sangat membantu untuk mengetahui penulis tetap 153 di mana dan bagaimana memulainya. Di bawah ini Anda akan mempelajari apa saja tanda-tanda bahwa analisis situs web (terlalu) diperlukan dan bagaimana hal itu dapat membantu Anda dengan pengoptimalan untuk menciptakan pengunjung yang puas dan mencapai hasil yang diinginkan di situs web Anda.
Kapan analisis situs web diperlukan Ada banyak indikator yang menunjukkan bahwa situs web tidak berfungsi dengan baik dan sebaiknya lakukan analisis. Analisis situs web https://seokoko.com/author/admin/ masuk akal jika Anda memperhatikan indikator berikut Situs web atau toko online tidak memberi Anda hasil / konversi yang diinginkan (pembelian, pertanyaan, email calon pelanggan, dll. situs web Anda dikunjungi oleh terlalu sedikit pengunjung (baru dan lama). Situs web tidak dapat ditemukan di mesin pencari karena Anda tidak memperhatikan pengoptimalan SEO di situs. Pengunjung tidak tinggal di situs web untuk waktu yang lama, meninggalkannya dengan cepat atau tidak mengunjungi subhalaman lain (ini menunjukkan tingkat pengabaian yang tinggi dari situs web Anda atau rasio pentalan yang tinggi)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar