Dalam hal mengembangkan teknik yang benar dan efektif, masih ada - pada kenyataannya selalu ruang untuk perbaikan. Pemasaran digital berubah sangat cepat dan sering (kami tidak akan berlebihan jika kami mengatakannya setiap minggu), jadi kunci suksesnya adalah dengan terus belajar dan beradaptasi dengan pasar. Namun, banyak agensi digital Kroasia bahkan tidak tahu seberapa banyak yang tidak mereka ketahui. Terutama yang beroperasi secara eksklusif di pasar. Mereka bekerja dalam semacam gelembung dan tidak memiliki sentuhan atau pengetahuan tentang pasar lain yang seringkali jauh lebih kompetitif dan jauh di depan dalam hal strategi digital. Teknik yang digunakan oleh lembaga semacam itu mungkin telah berhasil dua tahun lalu dan memberikan hasil yang solid, tetapi sekarang teknik yang sama persis dapat memiliki efek sebaliknya.
Mereka yang ingin sukses dan mendapatkan hasil jangka panjang yang nyata akan mengikuti praktik pemasaran digital yang baik di pasar lain, seperti AS, meninggalkan praktik usang dan spam, terus belajar, dan mengikuti permintaan pasar yang terus berkembang. Apa dan mengapa maksud pencarian penting dalam proses pengoptimalan SEO? Apa dan mengapa maksud pencarian penting dalam proses pengoptimalan SEO? SEO adalah cara one people 89 untuk mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda. Peringkat tinggi di Google menarik lebih banyak orang ke situs web Anda. Pada akhirnya, tujuan Anda mungkin untuk menjual sesuatu atau menarik pengunjung tetap. Untuk mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda, Anda perlu mengoptimalkan konten Anda untuk kata kunci yang digunakan orang.Namun, untuk meningkatkan peluang Anda mendapatkan peringkat terbaik dan benar-benar meyakinkan orang untuk membeli dari Anda, berlangganan buletin, atau kembali ke situs Anda, Anda harus mempertimbangkan maksud pencarian Anda. Dalam teks ini, kami akan menulis tentang apa maksud dari pencarian dan bagaimana mengoptimalkan artikel Anda dengan tetap memperhatikan maksud pengguna. Apa tujuan one people dari pencarian? Maksud pencarian (atau maksud pengguna, maksud audiens) adalah istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan tujuan pencarian di internet. Itulah mengapa seseorang melakukan pencarian tertentu. Lagi pula, setiap orang yang melakukan pencarian di Internet berharap menemukan sesuatu. Apakah ada yang menelusuri karena mereka memiliki pertanyaan dan menginginkan jawaban untuk pertanyaan itu?
Apakah mereka ingin mengunjungi situs web tertentu? Atau apakah mereka mencari karena ingin membeli sesuatu? Selama bertahun-tahun, Google telah bekerja untuk meningkatkan algoritmanya sehingga dapat menentukan maksud pencarian orang. Google ingin memberi peringkat halaman yang paling cocok dengan istilah pencarian, serta maksud pencarian di balik kueri tertentu. Oleh karena itu, penting one people 70 untuk memastikan bahwa posting atau halaman Anda sesuai dengan maksud untuk mencari audiens Anda. Ada beberapa jenis maksud penelusuran, dan empat berikut ini yang paling umum. Pertama, ada maksud informatif. Banyak pencarian di internet dilakukan oleh orang-orang yang mencari informasi. Bisa informasi tentang waktu, informasi tentang pendidikan anak, informasi tentang SEO. Orang dengan niat informatif memiliki pertanyaan tertentu atau ingin tahu lebih banyak tentang topik tertentu.
Anda harus tahu bahwa pemahaman Google tentang maksud lebih dari sekadar menampilkan hasil yang memberikan informasi tentang istilah tertentu. Misalnya, dia tahu bahwa orang yang mencari "saus tomat" sedang mencari resep, bukan riwayat kuliner sausnya. Google bahkan memahami bahwa untuk beberapa istilah, seperti cara jasaseo membuat pemberi makan burung akan lebih mudah untuk menyertakan video dan gambar. Jenis maksud penelusuran lainnya disebut maksud navigasi. Orang dengan niat ini ingin mengunjungi situs web tertentu. Misalnya, orang yang menelusuri "Facebook" biasanya sedang menuju ke situs web Facebook. Perlu diingat bahwa peringkat tinggi untuk istilah navigasi hanya berguna untuk lalu lintas organik Anda jika situs Anda adalah yang dicari orang. Misalnya, beberapa tahun yang lalu, Yoast memiliki add-on Google Analytics dan mendapat peringkat yang cukup baik untuk istilah Google Analytics.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar