Jika Anda peduli dengan posisi tinggi dalam hasil pencarian Google, Anda tidak dapat mengabaikan apa yang dilakukan pesaing Anda. Pemantauan berkelanjutan atas konten dan metode untuk memposisikan pesaing bisnis Anda harus menjadi salah satu prioritas Anda. Ini akan menunjukkan kepada Anda apa yang harus Anda kerjakan dan menjawab pertanyaan mengapa situs web Anda lebih rendah dalam hasil pencarian. Mengapa menonton kompetisi? Pengamatan persaingan sangat penting jika Anda ingin situs web Anda populer dan terlihat di Internet. Kegiatan semacam itu akan membantu Anda menentukan teknik apa yang digunakan pesaing Anda. Baik dalam hal pemasaran, positioning, dan aktivitas pencitraan.
Anda akan dapat memeriksa apa perbedaan antara produk pesaing, atau apakah mereka up-to-date dengan topik tertentu. Anda juga akan memeriksa bagaimana alamat penerima konten. Keuntungan yang tidak diragukan dari mengamati persaingan adalah verifikasi aktivitas SEO. Ini termasuk tidak hanya memeriksa struktur situs pesaing, tetapi juga verifikasi kegiatan SEO, seperti: penggunaan kata kunci yang sesuai, sifat artikel, intuisi situs web, kecepatan micro murah 55 memuat dan banyak lagi. Bagaimana cara menggunakan analitik situs pihak ketiga? Pengamatan kompetisi harus dibagi menjadi beberapa tahap. Layak untuk mendapatkan posisi pertama. Kemudian Anda harus memeriksa kata kunci yang digunakan, subhalaman terbaik (tempatnya di hasil pencarian dan frase kunci yang digunakan).Setelah melakukan pengamatan seperti itu, ada baiknya untuk melihat dengan cermat subhalaman dan mempertimbangkan faktor-faktor yang memengaruhi posisi tinggi mereka di Google. Ini mungkin sejumlah besar backlink, tetapi mungkin juga struktur subhalaman, penggunaan kata kunci yang terampil, panjang teks, dan banyak lagi. Ahrefs adalah alat pemantauan frase yang bagus. Berkat itu, Anda tidak hanya akan memeriksa kekuatan dan popularitas kata kunci, tetapi juga memeriksa apa yang tidak kompetitif, tetapi berharga dalam hal jumlah pemalsuan. Area lain untuk verifikasi adalah media sosial. Di sini perlu memeriksa metode micro murah 50 dan bahasa komunikasi merek tertentu dengan penerima, tetapi jangan lupa untuk membaca komentar dan ulasan (jika pesaing Anda telah mengaktifkan opsi menambahkan ulasan).
Elemen observasi berikutnya harus berupa blog dan toko online. Baik struktur, tampilan, dan konten yang disajikan. Anda akan memeriksa apakah Anda selalu up-to-date dengan semua berita dari industri. Selain itu, Anda akan dapat memverifikasi elemen fungsional tambahan dari halaman grafik dan plugin yang menarik, widget dan fungsi. Lakukan dengan lebih baik Pengamatan memungkinkan Anda untuk memeriksa tingkat persaingan dan melakukan segalanya dengan lebih baik. Ini terutama berlaku untuk penawaran. Memahami micro murah 65 manfaat dari penawaran pesaing tertentu memungkinkan Anda menawarkan kondisi yang lebih baik kepada calon pelanggan. Anda juga perlu memeriksa seperti apa teks penawaran kompetisi. Anda bisa merefleksikan apa kekurangan mereka.
Ada baiknya melihat mereka dari perspektif pelanggan potensial, kesalahan daftar, dan bahkan cacat kecil. Kemudian, saat membuat penawaran Anda sendiri, gunakan bahasa yang lebih bersahabat, slogan yang terdengar lebih baik, dan kelola grafik dengan cara yang berbeda. Aturan serupa berlaku untuk entri blog dan posting di media sosial. Periksa bagaimana orang lain melakukannya dan pikirkan bagaimana jasa seo murah profesional melakukannya dengan lebih baik. Artikel adalah sumber yang hilang? Apakah masalahnya tidak cukup dijelaskan? Teks tidak mengandung informasi yang relevan? Lihat bagaimana kinerja perusahaan dalam industri Anda di internet, citra apa yang mereka buat, dan kemudian lakukan lebih baik di semua bidang ini. Pengamatan persaingan dalam penentuan posisi
Tidak ada komentar:
Posting Komentar