Minggu, 20 Desember 2020

Meningkatkan Lalu Lintas Dengan SEO Aman

Setiap masalah akan disajikan sebagai Studi Kasus singkat, jadi mari kita lanjutkan. Konten yang lulus di situs multibahasa di domain yang sama. Duplikat konten di domain yang sama bukanlah masalah yang jarang kita temui. Namun, ketika datang ke situs multibahasa dengan edisi khusus negara, masalah SEO ini bisa sangat serius. Konten duplikat di situs multibahasa dengan edisi dapat menyebabkan mesin pencari tidak dapat menentukan konten mana yang sebenarnya lebih relevan daripada yang lain, yaitu mereka menganggap konten tersebut duplikat dan dengan demikian mengurangi nilai SEO-nya, yang mengakibatkan peringkat halaman yang buruk, atau kegagalan untuk menampilkan halaman di pencarian, meskipun dari sudut pandang otoritas dan konten lebih baik daripada halaman situs pesaing.

Masalah ini sering terjadi pada situs perusahaan yang beroperasi di beberapa negara dan menempatkan konten situs dalam beberapa bahasa dan edisi bergantung pada lokasi dari mana situs tersebut diakses. Misalkan ada halaman di situs untuk area berbahasa Inggris yang harus ditempatkan di Kanada, Inggris Raya, dan Amerika, yang memiliki konten yang sama. Dalam hal ini, SERP harus menemukan js one today 54 satu halaman yang akan relevan dengan pengguna di wilayah geografis tertentu, dan di sisi lain untuk menyimpan edisi situs untuk semua negara karena penawaran yang disesuaikan untuk pasar tertentu. Dengan membuat halaman versi global baru tanpa edisi dengan konten dalam bahasa tertentu dalam hal ini bahasa Inggris.

Menempatkan tag meta canoncal dengan benar di semua halaman edisi yang akan mengarah ke versi global situs, kami berhasil mendapatkan hanya satu halaman dalam bahasa tertentu di SERP yang relevan bagi pengunjung di semua pasar geografis. Kami memecahkan masalah konten duplikat dengan menempatkan tag kanonik dan mempertahankan halaman edisi. Dengan js one today pendekatan ini, kami dapat memberi peringkat halaman yang tidak muncul di SERP atau berada di halaman ke-3 atau ke-4 dari pencarian, peringkat antara 1-3 posisi di SERP untuk kueri yang paling relevan dan meningkatkan lalu lintas hingga 500%. Salah satu pendekatan untuk menampilkan konten yang bergantung pada negara tempat mengaksesnya adalah dengan menyiapkan situs setiap bahasa dengan edisi di subdomain yang hanya akan memiliki konten dalam bahasa itu.

Dari aspek SEO, pendekatan ini tidak terlalu ideal karena dalam hal ini dibutuhkan lebih banyak sumber daya untuk mengoptimalkan halaman dari semua bahasa. Alasan lain mengapa kami menghindari pendekatan ini adalah untuk membuat konten duplikat pada subdomain dan halaman edisi untuk pasar individu. Alasan terakhir, tetapi tidak kalah pentingnya, mengapa kami memutuskan untuk mengubah strategi SEO js one today 54 adalah otoritas domain, yang biasanya lebih tinggi dari halaman internal, tidak meluas ke semua bahasa karena secara praktis berada di subdomain lain. Dalam kasus ini, semua halaman dalam semua bahasa dan edisi perlu dialihkan dari subdomain ke domain dan untuk membuat versi halaman global untuk setiap bahasa.

Selain itu, tag rel kanonis harus ditempatkan dengan benar pada halaman edisi yang akan mengarah ke versi global situs. Misalnya, example.com/en-gb/something.html akan memiliki tag rel canoncical yang mengarah ke versi global dari example.com/en/something.html. Semua halaman dalam bahasa yang sama yang memiliki satu atau beberapa edisi harus memiliki penyiapan rel kanonik yang akan mengarah ke versi global situs. Dengan jasa seo murah indonesia terbaik strategi SEO ini, kami menghindari pemborosan sumber daya yang tidak perlu, Google hanya mengindeks halaman yang kami inginkan, menyelesaikan masalah duplikat konten, dan menyimpan semua edisi situs. Bagaimana server CDN memengaruhi SEO CDN atau Content Delivery Network adalah jaringan server yang terletak di lokasi geografis yang berbeda dan digunakan, antara lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...