Cara meningkatkan penjualan sebanyak 2,5 kali dalam 4 bulan di toko online - kasus promosi SEO. Pemasaran Internet, Manajemen e-niaga, Optimisasi Mesin Pencari. Tujuan artikel ini adalah untuk membantu pemilik toko online tidak hanya bertahan hidup, tetapi juga tumbuh dalam menghadapi krisis, jatuhnya rubel, pembuangan rantai federal dan pasar, penutupan toko ritel karena virus corona, dan penurunan permintaan di ceruk pasar. Kemungkinan besar, Anda mencurigai adanya lonjakan lalu lintas dan penjualan musiman. Di blok hasil, Anda dapat berkenalan dengan alasan terperinci, didukung oleh tangkapan layar analitik selama 2 tahun terakhir dan penjelasan mengapa hasil ini adalah manfaat dari promosi SEO berkualitas tinggi, dan bukan musiman yang diucapkan, pengaruh sumber lalu lintas berbayar, dll.
Mereka membeli bahan mentah di luar negeri dan mengatur produksi di Rusia. Karenanya, kejatuhan rubel dirasakan di ceruk ini jauh lebih kuat daripada di banyak lainnya. Penurunan permintaan di ceruk selama 2 tahun terakhir. Selain semuanya, 2 tahun terakhir penduduk Rusia semakin tidak tertarik pada nutrisi olahraga - setiap bulan tahun 2019 kehilangan jumlah permintaan secara absolut dan relatif dibandingkan dengan bulan yang sama pada tahun 2018 Tujuan tunggal jaya 87 dan sasaran Untuk waktu yang lama, lalu lintas dan penjualan toko online kira-kira berada pada level yang sama. Oleh karena itu, pada Desember 2019 diputuskan untuk fokus pada promosi SEO sebagai sumber trafik yang paling efektif. Tahap pertama bersifat analitis dan tidak secara langsung mempengaruhi hasil.
Pada saat yang sama, dibutuhkan banyak waktu dan tanpanya, pelaksanaan semua tahapan selanjutnya menjadi tidak berarti. Oleh karena itu, sangat sering dalam SEO, hasilnya hanya datang dari 2-3 bulan - pemilik toko online harus bersabar dan memberikan kesempatan tunggal jaya kepada SEO untuk menunjukkan diri dalam bisnis. Jika tidak, Anda dapat terus berganti artis, membuang-buang waktu dan uang. Perluasan inti benih, distribusi permintaan baru ke halaman arahan. Awal Desember 2019, inti semantik terdiri dari 717 kueri. Pada tanggal 23 Maret, semantik telah diperluas menjadi 4507 frase kunci. Penekanan ditempatkan pada pertanyaan komersial, yang informasional diabaikan. Karena Selama pengoperasian situs, banyak data analitik telah terkumpul.
Kami telah mengembangkan sistem prioritas, yang menjadi dasar kami memutuskan apa yang akan diambil saat memperluas kernel. Berkat ini, kami fokus mengerjakan halaman-halaman yang telah memberikan https://seotunggal.com/ penjualan dan pada saat yang sama dapat menghasilkan lebih banyak pesanan. Ketika semua halaman dari laporan penjualan Yandex.Metrica berhasil, kami melanjutkan untuk mengerjakan halaman yang diurutkan dalam urutan menurun dari jumlah pengunjung unik. Dalam proyek ini, kami tidak menggunakan Key Collector untuk mengumpulkan frase kunci, karena pembersihan puing-puing berikutnya menghabiskan kegelapan waktu ini membunuh profitabilitas dari pekerjaan yang dilakukan. Untuk mengumpulkan kueri baru, kami menggunakan laporan Kueri penelusuran Yandex.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar