Minggu, 09 Agustus 2020

Melakukan Riset Online Tentang Keberadaan Situs web Anda

Pastikan untuk membuat pemicu untuk mengingatkan Anda jika terjadi serangan brutal atau upaya untuk mengeksploitasi fitur situs apa pun, termasuk yang tidak terkait dengan sistem otentikasi. Penting untuk secara teratur memeriksa pembaruan dan menerapkannya untuk memastikan Anda memiliki patch keamanan terbaru. Ini terutama benar jika Anda tidak mengaktifkan firewall aplikasi web untuk memblokir upaya eksploitasi kerentanan. Ikuti Praktik Terbaik Keamanan Pribadi. Mengamankan komputer pribadi Anda adalah tugas penting bagi pemilik situs web. Perangkat Anda dapat menjadi vektor infeksi dan menyebabkan situs web Anda diretas. Panduan keamanan situs web yang baik akan menyebutkan pemindaian malware komputer Anda jika situs web Anda diretas. Malware diketahui melompat dari komputer pengguna yang terinfeksi melalui editor teks dan klien FTP. Anda harus menghapus semua program yang tidak digunakan dari komputer Anda.

Langkah itu penting karena program-program ini juga dapat membawa masalah privasi.
Seperti halnya plugin dan tema yang tidak digunakan di situs web Anda. Jika sesuatu tidak diinstal, itu tidak dapat menjadi vektor serangan untuk menginfeksi mesin Anda, terutama ekstensi browser. Mereka memiliki akses penuh ke situs web ketika webmaster login ke antarmuka admin mereka. Semakin sedikit Anda menginstal di komputer Anda semakin baik. Jika Anda tidak yakin dengan tujuan aplikasi tertentu, lakukan riset online Optimasi Pagi 75 untuk mengonfirmasi apakah itu perlu atau sesuatu yang dapat Anda hapus. Jika Anda tidak ingin menggunakannya, hapus Dapatkan Situs Web Firewall Menggunakan sertifikat SSL saja tidak cukup untuk mencegah penyerang mengakses informasi sensitif. Kerentanan dalam aplikasi web Anda dapat memungkinkan penyerang menguping lalu lintas, mengirim pengunjung ke situs web palsu, menampilkan informasi palsu, menyandera situs web (ransomware) atau menghapus semua datanya.

Bahkan dengan aplikasi yang sepenuhnya ditambal, penyerang juga dapat menargetkan server atau jaringan Anda menggunakan serangan DDoS untuk memperlambat situs web atau menghapusnya. Firewall aplikasi web (WAF) dirancang untuk mencegah serangan terhadap situs web dan membiarkan Anda fokus pada bisnis Anda. Mengapa keamanan situs web penting? Keamanan situs web sangat penting untuk menjaga situs web online dan aman bagi pengunjung. Tanpa memperhatikan Optimasi Pagi 83 keamanan situs web, peretas dapat mengeksploitasi situs web Anda, menjadikannya offline, dan memengaruhi keberadaan online Anda. Dampak dari situs web yang diretas dapat mencakup kerugian finansial, masalah reputasi merek, dan peringkat mesin pencari yang buruk. Apa risiko keamanan untuk situs web? Risiko keamanan utama situs web meliputi: kode rentan, kontrol akses yang buruk, dan eksploitasi sumber daya server. Misalnya, serangan DDoS dapat membuat situs web tidak tersedia bagi pengunjung dalam hitungan menit.

Ada banyak alasan mengapa situs web diretas; kata sandi yang lemah atau plugin yang usang dapat menyebabkan situs web diretas. Bagaimana Anda bisa tahu situs web itu aman? Situs web yang aman mengaktifkan firewall aplikasi web untuk mencegah serangan dan peretasan. Ini juga mengikuti praktik terbaik keamanan situs web dan tidak memiliki masalah konfigurasi atau kerentanan yang diketahui. Anda dapat menggunakan SiteCheck untuk melihat apakah situs web memiliki firewall, anomali keamanan, malware, atau jika daftar hitam. Situs Periksa untuk melihat apakah situs web memiliki firewall, anomali keamanan, malware, atau jika daftar hitam. Apakah saya memerlukan Optimasi Pagi 71 keamanan untuk situs web saya? Ya, tentu saja. Keamanan situs web tidak termasuk dalam sebagian besar paket hosting web. Tanggung jawab untuk mengamankan situs web ada pada pemilik situs web. Keamanan harus menjadi salah satu pertimbangan pertama saat membuat situs web, dan proses peninjauan yang berkelanjutan. Jika sebuah situs web tidak aman, itu bisa menjadi buah yang rendah bagi penjahat cyber.

Bagaimana saya bisa mengamankan situs web saya? Anda dapat mengamankan situs web Anda dengan mengikuti praktik terbaik keamanan situs web. Memiliki firewall situs web; menggunakan versi terbaru dari situs web CMS, plugin, tema, dan layanan pihak ketiga; menegakkan persyaratan kata sandi yang kuat; hanya memberikan jenis akses yang dibutuhkan seseorang untuk menyelesaikan suatu tugas. Ketika datang ke sistem manajemen konten (CMS) untuk situs web, Drupal adalah solusi open-source yang sangat fleksibel dan dapat diperpanjang. Ini sering disukai oleh pengembang teknis http://jasaseo.today/category/seo/ dan situs web pemerintah dan pendidikan yang besar. Karena itu, komunitas Drupal sangat berkomitmen untuk menjaga keamanan perangkat lunak. Tetapi tidak ada perangkat lunak yang bisa sepenuhnya kebal dari kerentanan dan serangan. Drupal tidak terkecuali, hadir sebagai CMS ketiga yang paling banyak terinfeksi dalam Laporan Penelitian Ancaman Situs Web 2019 milik Sucuri. Akibatnya, yang terbaik bagi pengguna Drupal untuk menerapkan rencana keamanan yang kuat untuk situs web mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...