Kamis, 30 Juli 2020

Furnitur Klasik Untuk Ruang Tamu yang Eksotik

Didirikan pada tahun adalah produsen kursi rotan buatan tangan tertua di dunia. Untuk mengetahui lebih lanjut, buku indah yang didedikasikan menelusuri sejarah rumah dan pengetahuannya. Garis yang bersih, pentingnya detail dan selesai, fungsionalitas yang diperlukan, rumah penerbitan furnitur ini memainkan kartu desain abadi. Meja kopi dalam kayu oak yang disikat dan dipernis dan dibuat dari baja berpernis. Pada awal penerbitan ini, yang dibuat pada awal 2016, dua arsitek, dari pelatihan hukum, bertanggung jawab atas pengembangan merek éditions adalah struktur penerbitan-sendiri yang memungkinkan Anda untuk mengontrol dari awal hingga selesai, produksi suatu produk, selalu dibuat sesuai pesanan. Tidak ada stok, tidak ada produksi massal, tetapi manufaktur satu kali, di Eropa, oleh pengrajin yang mengkhususkan diri dalam pembuatan kabinet dan besi.

Kayu dengan spesies berharga dan eksotis kayu linden padat dan pernis, marmer berurat, logam, kaca, kreasi memainkan kartu kontras halus antara bahan canggih dan bahan baku. Khususnya, operasi pernis membutuhkan 7 lapis untuk mendapatkan hasil akhir yang sempurna. Kursi, sandaran dan bangku dan bergere kontemporer, meja kopi, meja alas dan meja ujung, konsol, cermin, kotak dan baki, penyimpanan menyenangkan berdasarkan loker offset, semua perabotan Teak Guarantee info menawarkan garis cairan dan grafik, bentuk-bentuk geometris atau organik lembut yang menarik semangat abadi, terkini, abadi yang dapat hidup berdampingan dengan gaya lain, bahkan yang klasik. Selain model dasar mereka yang tersedia dalam banyak bahan dan warna, penerbit ini menawarkan kemungkinan pengerjaan ulang kreasi mereka dengan maksud untuk menyederhanakan atau beradaptasi dengan konteks tertentu. 50 warna pernis dan beberapa jenis kayu dan marmer.

Belum lagi penelitian yang juga bertugas mengusulkan bahan baru untuk mengembangkan penawaran. Bangku Barth dan kotak Salambo sudah sangat sukses. Tetapi juga kotak yang melambangkan DNA dari penerbit ini. Ini adalah objek yang menggabungkan kehalusan pernis dan keaslian alami kayu dan marmer. Basis dari kayu berharga ini kontras dengan kecemerlangan baki atas yang dipernis dengan tangan menggunakan proses artisanal pernis berturut-turut, pengamplasan dan pemolesan. Terdiri dari Teak Guarantee 53 enam potong furnitur kayu solid, koleksi Flandres, dirancang untuk decoclico adalah garis furnitur klasik yang diperbarui dan diperlunak dengan serangkaian warna yang indah dalam nada yang diredam, ditandai dengan beberapa sentuhan warna cerah. Desain furniturnya sendiri ditentukan oleh furnitur gaya Napoleon atau Renaissance. Saya suka mengekstrak esensi gaya klasik dan memperbaruinya. Kami juga harus menawarkan furnitur sederhana dan praktis untuk setiap hari kata sang desainer.

Pengetahuan dari wilayah kami dan inovasi dalam desain berjalan seiring untuk Christelle Le Déan, yang tidak ada dalam kreasi furnitur pertamanya. Dia selalu tertarik pada tradisi Prancis dan teknik-teknik yang kadang-kadang dilupakan di wilayah kami, yang ia minta untuk semua proyeknya, dengan mata saat ini dan lembut ke arah akar sejarah. Dengan kepedulian Teak Guarantee 50 yang konstan untuk detail dan penyelesaian yang teliti, dia telah memasukkan elemen berlapis emas, cincin tembaga untuk kaki meja rias, gagang cincin perunggu untuk kabinet. Sangat berkomitmen pada proyek ini, tim percaya diri dan menjanjikan perpanjangan koleksi. sektor amal dengan menyumbangkan 20% dari penjualannya ke dua organisasi yang berkomitmen. Apakah Anda bermimpi tidur anjing Anda dalam gaya? Dalam hal itu, pikirkan tentang Dogbeds. Tempat tidur untuk menggabungkan kenyamanan dengan gaya ruang tamu Anda.

Hasil dari pertemuan yang belum pernah terjadi sebelumnya antara desainer Swedia dan pengrajin Vietnam dan Indonesia, koleksi memberikan kebanggaan tempat untuk bahan-bahan alami terbarukan: rotan, lamun, daun pisang, bambu, kelapa Dibuat dengan rasa hormat terbesar untuk metode tenun tradisional, Nipprig adalah aliansi sempurna antara desain dan pengetahuan leluhur. Cukup untuk mengangkut dekorasi interior Anda, dengan biaya lebih rendah. Koleksi adalah hasil kolaborasi kreatif https://www.teakfurnituree.com/guarantee/salah satu desainer dan pengrajin Vietnam dan Indonesia. Koleksi hasil kolaborasi kreatif antara Nike Karlsson, salah satu desainer Ikea, dan pengrajin Vietnam dan Indonesia. Sepatah kata desainer Ikea dan rekan pembuat koleksi. Setelah berlabuh di jantung lingkungan ini, saya mengambil inspirasi dari mengamati pengrajin lokal. Bahan-bahan alami yang digunakan untuk koleksi ini tidak menyimpan rahasia bagi mereka, mereka adalah para ahli yang nyata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...