Selasa, 21 Juli 2020

Bagaimana Mengatur Furnitur Dapur Anda Lebih Baik

Ada banyak variabel yang terlibat dalam memilih bentuk dapur: ukuran ruangan, keberadaan dan posisi pintu atau jendela, koneksi dan banyak lagi. Namun ada beberapa aturan dasar, tips kecil yang harus diikuti untuk mengatur furnitur dapur dengan cara yang paling tepat. Bagaimana cara mengatur dapur Anda. Tergantung pada tata letak rumah, kepentingan yang ingin Anda lampirkan ke dapur dan yang paling penting dalam kaitannya dengan kebutuhan Anda, kami menawarkan solusi yang berbeda. Dapur berbentuk-I: itu berkembang panjang dan terutama digunakan di ruang-ruang kecil. Ini tidak memungkinkan pembuatan segitiga aktivitas, tetapi bisa sangat fungsional. Perabotan berjejer satu sama lain di dinding yang sama. Untuk mengoptimalkan persiapan makanan di dapur jenis ini, Anda harus memanfaatkan area yang terletak di antara wastafel dan kompor untuk memasak.

Dapur secara paralel  terdiri dari dua baris furnitur yang diposisikan satu di depan yang lain. Dalam konfigurasi ini, disarankan untuk menggunakan satu sisi untuk area dingin dengan penambahan bak cuci, yang lain sebagai gantinya untuk area memasak. Dapur berbentuk ini adalah pengaturan klasik. Dapurnya mudah modular. Dalam konfigurasi ini dimungkinkan untuk membuat segitiga aktivitas yang baik. Biasanya dalam hal ini dapur ditempatkan di sudut rumah dan juga memiliki sudut untuk makan. Dapur berbentuk salah satu dapur paling luas. Konfigurasi ini dimungkinkan di ruangan seluas lebih dari 12m². Perabotan Indonesianfurniture 80 mengambil sebagian besar ruang yang tersedia. Di dalam dapur ada ruang makan. Ini adalah pengaturan yang sangat tradisional di mana dapur terbuka dan tidak ada pintu atau partisi konfigurasi ini mewakili tren beberapa tahun terakhir karena memungkinkan Anda membuat lorong yang bagus.

Dapur ini sangat cocok untuk ruang yang besar dan terbuka. Tetapi hati-hati, karena dalam konfigurasi ini perlu untuk memverifikasi bahwa sambungan air, listrik, dan gas dimungkinkan. Setelah memutuskan bagaimana mengatur dapur Anda, Anda harus melengkapinya. Seperti? Kami menawarkan kepada Anda furnitur Indonesianfurniture 77 dan aksesori yang berguna untuk memiliki dapur yang indah dan fungsional. Kabinet oven memungkinkan Anda memiliki oven, microwave, dan dalam beberapa kasus bahkan dapur kecil dalam satu kabinet. Jenis furnitur ini tersedia dalam semua ketinggian dan lebar. Kami menyarankan Anda untuk menempatkan oven sekitar 90 cm dari tanah agar tidak terjangkau oleh anak-anak dan untuk menghindari bagian belakang yang tidak menyenangkan! Pantry tinggi ideal untuk menyimpan semua barang di satu tempat, sangat cocok di sebelah lemari es dan / atau oven.
   
Rak terbuka mereka jarang digunakan di dapur modern, tetapi sangat nyaman untuk menyimpan rempah-rempah, buku, dan produk makanan lainnya. Furnitur tinggi dan rendah furnitur dirancang untuk menyimpan hidangan dan oleh karena itu biasanya diletakkan di dekat mesin cuci piring atau di ruang makan. Untuk peralatan masak dan peralatan masak lainnya yang sangat diperlukan, ada pengaturan lain yang memungkinkan. Perabotan ini bersifat modular dan beradaptasi dengan pengaturan apa pun: mereka juga memiliki rak atau laci yang dapat dilepas. Untuk mengoptimalkan Indonesianfurniture 58 ruang, pilih furnitur rendah, dengan ketinggian sekitar 90 cm dan pasang unit dinding sekitar 45 cm dari permukaan kerja. Laci laci terdiri dari laci untuk mengatur semua peralatan, seperti panci, panci, panci. Sederhana dan cepat digunakan. Ada beberapa solusi untuk mengatur laci Anda. Bagaimana cara mengatur peralatan dapur kecil.

Memiliki dapur yang terorganisir dengan baik adalah kesenangan setiap hari. Cukup dengan ketentuan yang tidak praktis, dengan terlalu banyak waktu yang dihabiskan untuk merapikan. Kondisi ideal harus diciptakan untuk memudahkan kehidupan di dapur. Laci bahasa Inggris terletak di bagian bawah laci. Laci utama terbuka dan di dalamnya ada laci lain yang lebih kecil. Ini adalah solusi teakfurnituree.com yang baik untuk menjaga tutup dan pelat, tanpa menunjukkan ketinggian berbeda dari berbagai laci di luar. Baki peralatan makan: dibagi menjadi beberapa bagian format yang berbeda, baki alat makan membantu mengatur penataan peralatan makan Anda dan peralatan kecil lainnya, seperti pembuka botol atau pembuka kotak. Rak bumbu geser memungkinkan Anda untuk mengatur pengaturan rempah-rempah, tetapi juga minyak, cuka dan, kadang-kadang, juga bisa menjadi tempat roti. Keranjang geser dapat digunakan untuk menyimpan handuk teh atau produk rumah tangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...