Ini adalah proses panjang yang mencakup pemahaman mendalam tentang apa yang perusahaan Anda lakukan, apa pasar, lokasi dan negara yang Anda targetkan, siapa pelanggan ideal Anda dan mengapa, industri apa yang kemungkinan besar berasal dari pelanggan Anda, layanan apa yang Anda tawarkan (dan ini sangat penting karena kami telah memahami). Semua ini dicapai dengan diskusi mendalam, analisis pesaing, dan tentu saja, banyak dan banyak penelitian. Maka setelah Anda memiliki semua informasi ini di tempatnya, saatnya untuk memulai 'pengelompokan kata kunci'. Setiap halaman, bahkan ketika itu berbicara tentang produk / layanan yang sama, harus menargetkan 'kelompok kata kunci' atau sekelompok pelanggan tertentu. Bayangkan perusahaan menjual printer 3D. Pertama, Anda menemukan jenis-jenis printer 3D di luar sana dan jenis-jenis printer 3D yang dijual perusahaan. Dan kemudian pada pandangan yang lebih dekat, Anda menemukan pencarian berbasis industri.
Perusahaan menjual printer 3D yang cocok untuk perawatan kesehatan, untuk pendidikan dan ada volume pencarian substansial untuk mendapatkan keuntungan dari segi penjualan. Apa yang kita lakukan? Apakah kita hanya membuat konten besar ini untuk setiap printer dan memasukkan banyak kata kunci yang menyebutkan pendidikan / perawatan kesehatan, sehingga menciptakan kanibalisasi kata kunci dan tumpang tindih kata kunci di seluruh situs web? Dan pada saat yang sama, jika Anda secara ajaib mengatur peringkat untuk kata kunci ini, klien akhirnya datang ke halaman yang tidak secara tepat menjawab apa yang mereka cari? Sebaliknya, Anda dapat memilih new seo bandung 93 industri yang menawarkan volume pencarian paling substansial sesuai dengan penawaran produk Anda. Dan luangkan waktu untuk membuat halaman yang akan mencantumkan manfaat penawaran Anda secara khusus untuk industri pendidikan, mungkin daftarkan produk dan mengapa produk ini paling cocok untuk industri spesifik ini.
Dengan begitu Anda akan berbicara langsung dengan pelanggan Anda, menciptakan pengalaman yang dipersonalisasi, dan bukan sembarang pelanggan dengan menyebutkan kata kunci yang tepat dalam subpos. Tumpang tindih kata kunci dan kanibalisasi kata kunci terjadi ketika dua halaman atau lebih melintasi target atau peringkat situs web Anda untuk set kata kunci yang sama. Praktek ini menyebabkan halaman Anda sendiri saling bersaing di SERP sehingga mengurangi relevansi masing-masing halaman tersebut. Pertama, halaman Anda yang secara khusus menargetkan serangkaian kata kunci tertentu yang ditujukan untuk permintaan pengguna, dioptimalkan bersama dengan praktik SEO new seo bandung 94 terbaik, lebih cenderung berkinerja lebih baik di SERP. Kedua, pelanggan potensial lebih cenderung memilih situs web Anda daripada pesaing karena Anda menawarkan solusi unik untuk persyaratan mereka, mengatasi poin rasa sakit mereka dan tampaknya terbiasa dengan solusi terbaik untuk kebutuhan mereka.
Dengan demikian, penelitian kata kunci yang berkualitas sangat penting tidak hanya untuk peringkat, tetapi untuk membuat pesan yang tepat, menargetkan persona pembeli yang tepat dan, pada dasarnya, meningkatkan konversi Anda. Tidak masalah apakah Anda adalah perusahaan SaaS atau bisnis e-commerce. Anda harus memiliki pengetahuan mendalam tentang pelanggan Anda untuk membuat halaman yang mengkonversi. Terkadang perusahaan new seo bandung 96 yang menawarkan hanya satu produk perangkat lunak sebagai layanan dapat memiliki 10 persona pembeli yang berbeda dalam 10 industri yang berbeda yang memiliki persyaratan, sasaran, dan kebutuhan yang sangat berbeda yang dapat ditawarkan oleh perangkat lunak Anda. Riset kata kunci adalah solusi yang bermanfaat untuk mengidentifikasi persona pembeli ini. Tidak hanya itu, tetapi juga membantu Anda mengidentifikasi titik-titik rasa sakit pelanggan potensial Anda dan mengatasi masalah, dan menawarkan solusi yang paling berlaku dan unik.
Tidak hanya itu, tetapi tampilan dan nuansa situs web Anda, tata letaknya juga tergantung pada kepribadian pembeli Anda. Setelah semua, situs web Anda dibangun sesuai dengan citra merek Anda dan berdasarkan pada pelanggan Anda membangun gambar ini untuk. Tata Letak dan Struktur Halaman Sekarang setelah Anda melakukan riset kata kunci, membuat kerangka gambar struktur situs web Anda dan https://seotunggal.com/jasa-seo-bandung/ menentukan pelanggan yang Anda targetkan, sekarang saatnya untuk membangun prototipe halaman layanan khas Anda dan menentukan bagaimana Anda akan menyusunnya. Karena kita berbicara tentang halaman Layanan di sini, kita akan fokus pada perusahaan-perusahaan yang menawarkan layanan, sehingga menjadikan Kontak awal (mengisi formulir) tujuan konversi. Setiap pelanggan harus mengikuti jalur tertentu yang mengarah pada keputusan untuk menghubungi Anda untuk informasi lebih lanjut. Jika pelanggan berakhir di halaman layanan Anda.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Membangun Arsitektur Situs yang Solid
Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...
-
Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...
-
Biarkan mereka menjadi anak-anak bisa memakai apa yang Anda suka tanpa penilaian adalah hal yang luar biasa. Baik putri dan putra saya suka ...
-
Seperti yang mungkin Anda perhatikan, artikel ini menghubungkan ke banyak artikel lain di Ahrefs Blog, serta beberapa halaman pendaratan ala...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar