Minggu, 10 Mei 2020

Menggunakan Video untuk Meningkatkan Peringkat SEO

Mereka mungkin tidak memiliki alasan untuk melanjutkan konten. Itu berarti Anda mungkin memiliki 100.000 orang melihat slot Anda di kotak jawaban, tetapi hanya 10.000 yang benar-benar mengklik ke artikel tersebut. Tapi jujur ​​saja: mendapatkan posisi nol itu mengguncang karena itu berarti Google sangat menghargai konten Anda (yang selalu menyanjung), Anda akan mendapatkan lebih banyak pengenalan merek, dan Anda juga akan berakhir dengan lebih banyak lalu lintas daripada yang seharusnya. Plus, jika Anda tidak mendapatkan tempat itu, orang lain akan melakukannya. Menggunakan Video untuk Meningkatkan Peringkat SEO. Menurut Cisco, konten video akan mewakili 80% lalu lintas online pada 2021. Ringkasan statistik pemasaran video kami menunjukkan bahwa Orang-orang menonton video di semua kelompok umur. Sekitar 79% orang lebih suka menonton video daripada membaca posting blog.

Orang-orang menggunakan video untuk membantu mereka membuat keputusan pembelian (ingat pencarian transaksional itu?) Garis bawah? Mulai sertakan video dalam strategi konten Anda. Video dibaca, dibagikan, dan ditautkan ke, memberikan banyak sinyal untuk memperkuat peringkat pencarian Anda. Kami katakan sebelumnya bahwa memperbaiki kode adalah salah satu aspek dari mengoptimalkan konten untuk sby seo lead 1 peringkat mesin pencari yang lebih baik. Ini bisa mengintimidasi, terutama jika Anda lebih dari seorang tukang kata dan kurang dari teknisi. Berikut adalah beberapa aspek yang dapat Anda kendalikan meskipun Anda bukan seorang pembuat kode. Tambahkan frasa kata kunci dalam judul halaman, di mana Google pertama kali mencari untuk menentukan konten mana yang relevan dengan pencarian mana. Gunakan tag tajuk untuk menampilkan hierarki konten yang dimulai dengan judul Anda di h1 dan kemudian gunakan h2 atau h3 untuk subjudul
   
Buat deskripsi meta yang menarik pembaca dan sertakan frase kata kunci Anda. Buat deskripsi meta itu singkat dan menarik di sekitar 160 karakter. Gunakan frasa kata kunci dalam tag alt gambar untuk menunjukkan bagaimana gambar-gambar itu relevan dengan konten utama. Sertakan tag alt juga membantu orang yang tunanetra menikmati situs Anda dengan pembaca layar. Gunakan markup skema untuk memberi tahu sby seo lead 2 Google jenis konten apa yang Anda hasilkan. Pengalaman Pengguna (RankBrain) Untuk sementara sekarang, Google telah menggunakan kecerdasan buatan untuk memberi peringkat lebih baik pada halaman web. Itu memanggil RankBrain sinyal itu. Ini termasuk sinyal lain yang memengaruhi peringkat mesin pencari Anda. Ini termasuk Jika orang mendarat di situs Anda, tidak menyukainya, dan terpental, maka Google akan menganggapnya tidak relevan dengan kebutuhan mereka.

Jika cukup banyak orang melakukan ini, maka Anda mungkin merasa lebih sulit bagi situs Anda untuk peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian. Ini mungkin indikator yang baik bahwa konten Anda tidak cocok dengan maksud pencari. Anda mungkin perlu kembali dan menargetkan kata kunci yang lebih efektif. Sebaliknya, jika orang mengklik ke halaman web Anda dan tinggal sebentar, itu memberitahu Google konten Anda relevan dengan sby seo lead 3 pencarian mereka. Jadi ketika Anda mengoptimalkan judul, deskripsi, dan konten untuk mendapatkan klik dan memberikan nilai di ujung yang lain, Anda dapat meningkatkan peringkat mesin pencari Anda. Seperti yang kami katakan di awal, web dibangun di atas tautan. Jadi, tentu saja, tautan adalah sinyal peringkat SEO yang penting. Ada tiga jenis tautan untuk dipikirkan  Tautan masuk  Tautan keluar  Tautan internal. Ketiganya biasanya terikat pada teks jangkar deskriptif.

Google menggunakan tautan masuk sebagai salah satu cara untuk membantu menentukan seberapa otoritatif dan relevan konten Anda. Skenario kasus terbaik adalah di mana situs resmi menyertakan tautan yang relevan dengan Anda dalam sepotong konten mereka. Jadi, jika Content Marketing Institute menyertakan tautan ke sumber daya pemasaran konten Anda, itu akan dirasakan lebih baik harga seo daripada jika orang acak dengan tautan situs berkualitas rendah ke sana. Anda kemungkinan mendengar tautan masuk yang disebut sebagai tautan balik. Tujuan Anda adalah mendapatkan sebanyak mungkin situs yang memiliki otorisasi tinggi untuk menaut kembali ke Anda. Itu juga berarti Anda ingin memiliki sangat sedikit tautan masuk dari domain berkualitas rendah. Anda dapat menemukan tautan masuk Anda menggunakan alat seperti SEMrush atau salah satu alat penelitian kata kunci yang dibagikan sebelumnya dalam panduan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...