Selasa, 19 Mei 2020

Melihat Peran Kunci Pemilik Usaha Kecil

Bisakah Anda memberi tahu saya, apa yang dilakukan pemilik bisnis wirausahawan sepanjang hari. Jawaban singkatnya adalah: pemilik usaha kecil dan pengusaha melakukan apa saja yang diperlukan untuk membuat bisnis mereka sukses. Ini bisa berarti melakukan segalanya mulai dari mengosongkan tong sampah, mengambil surat di kantor pos, membuat panggilan penjualan, hingga mengubah strategi masuk ke pasar. Itu tergantung pada bisnis dan bagaimana Anda sebagai pemilik memilih untuk menghabiskan waktu Anda. Apa yang dilakukan seorang pengusaha setiap hari juga tergantung pada industri dan jenis bisnisnya. Ada 30 juta usaha kecil di Amerika Serikat saja. Secara alami, akan ada variasi yang luas dalam aktivitas mereka sehari-hari. Tugas dan Tanggung Jawab dari Pemilik Usaha Kecil Yang mengatakan, setiap pemilik usaha kecil memiliki enam bidang tanggung jawab utama kepegawaian dan manajemen.

Jika ini terdengar sangat luas, itu benar. Sebagai pemilik bisnis, kamu adalah kapten kapal. Anda bertanggung jawab untuk menjaga semuanya tetap terapung. Itu sebabnya Anda mendengar tentang pemilik usaha kecil mengenakan banyak topi. Anda melakukan apa pun yang diperlukan  tidak ada tugas yang terlalu kecil atau terlalu besar ketika itu adalah bisnis Anda. Anda melakukannya dengan senang hati lebih memahami, mari kita pilah ini ke dalam aktivitas spesifik pemilik usaha kecil di bawah masing-masing dari enam bidang.Kemudian nanti kami akan membagikan contoh tentang usaha rumahan 48 apa yang dilakukan pengusaha setiap hari di tiga bisnis yang berbeda. Penetapan Staf dan Manajemen Pemilik usaha kecil bertanggung jawab untuk menempatkan tim kedudukan tertinggi untuk mengoperasikan bisnis. Ini termasuk merekrut dan merekrut staf baru. Ini juga berarti melatih dan mengembangkan staf yang ada.

Pemilik usaha kecil menulis deskripsi pekerjaan, memberikan umpan balik dan ulasan kinerja, dan memberi penghargaan kepada karyawan dengan gaji, tunjangan dan pengakuan. Menurut CEO kami, ketika sebuah bisnis tumbuh, tekanan mulai menyala. Peran pemilik harus berubah. Kebanyakan pemilik bisnis usaha rumahan 49 mulai melakukan semuanya. Anda tidak akan bisa melanjutkannya. Jika Anda ingin bisnis Anda berkembang, Anda akan segera menjadi hambatan jika Anda bersikeras melakukan semuanya. Itulah sebabnya wirausahawan pintar merekrut dan mengembangkan manajer segera setelah mereka mampu. Delegasi itu cerdas, Pemilik usaha kecil bertanggung jawab atas kesehatan fiskal perusahaan mereka. Terserah pemilik untuk membuat model bisnis yang layak untuk bagaimana perusahaan akan mendapatkan uang.

Pemilik bertanggung jawab untuk menetapkan anggaran dan perkiraan penjualan dan memastikan perusahaan memenuhi mereka. Pemilik dapat menagih pelanggan, menagih rekening yang sudah lewat, memperbarui sistem akuntansi dan mendamaikan laporan bank. Di atas segalanya, pemilik memastikan semua biaya tetap dalam jalur dan dapat dipenuhi. Salah satu peran kunci pemilik usaha kecil adalah membuat gaji setiap bulan. Bahkan, saya harus memasukkan Officer pada kartu bisnis saya. Begitulah cara usaha rumahan 47 saya memikirkan peran utama saya. Anda harus memastikan uang itu ada untuk membayar semua orang tepat waktu - pekerja, vendor, penyedia layanan, otoritas pajak, kreditor dan diri Anda sendiri. Jika pundi-pundi rendah, pemilik mungkin harus mengatur jalur kredit atau pinjaman untuk menjembatani masalah arus kas sementara.

Perencanaan dan Strategi Pemilik usaha kecil bertanggung jawab untuk menetapkan strategi dan memiliki rencana bisnis. Mereka menetapkan visi dan misi untuk bisnis mereka. Setiap pengusaha usaha minim resiko harus bertanya dan menjawab pertanyaan apa yang ingin kita ketahui. Jika Anda tidak dapat melakukan itu, bisnis Anda akan menjadi tanpa kemudi dan bisa tidak memiliki perbedaan. Pemilik juga mengomunikasikan visi dan misi sehingga karyawan, pelanggan dan dunia mengerti. Sebagai bagian dari perencanaan dan strategi, pengusaha memperhatikan tren pasar, pesaing, dan selera dan kebutuhan pelanggan yang terus berubah. Lagipula, setiap wirausahawan yang baik tahu bahwa Anda harus memenuhi apa yang diinginkan pasar dan bersedia membayar. Ini selalu berubah itu tidak tetap statis. Dari waktu ke waktu, Anda harus memperbarui produk dan layanan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...