Kamis, 30 April 2020

Membuat Deskripsi Daftar Bisnis pada Google Maps Anda

Kiat SEO Lokal Untuk Menambahkan Bisnis Anda ke Google Maps.Berikut beberapa kiat yang perlu diingat saat Anda menambahkan bisnis Anda ke Google Maps. Sertakan kategori bisnis Anda dalam judul Anda. Misalnya, jika Anda seorang Pengacara DUI, maka sertakan frasa “Pengacara DUI” dalam judul halaman bisnis Google Anda. Google menyebut elemen-elemen ini sebagai pengubah dalam judul. Anda harus berhati-hati untuk tidak berlebihan / menyalahgunakan penggunaan pengubah, yang berarti jangan isi judul Anda dengan frasa kata kunci. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang modifier di sini. Gunakan frasa kata kunci bertarget Anda dalam deskripsi daftar bisnis Google Maps Anda. Pastikan kategori utama Anda adalah kategori yang paling relevan untuk bisnis Anda. Cara lain untuk mengetahui kategori terbaik untuk dipilih adalah dengan melihat bisnis berperingkat teratas saat ini di Google Maps. Misalnya, cari frasa kata kunci bertarget Anda di Google, lihat firma hukum yang diberi peringkat huruf A, B, dan C, lalu identifikasi kategori yang mereka gunakan.

Berikut adalah tangkapan layar untuk membantu Anda mengidentifikasi kategori mana yang digunakan oleh bisnis lokal peringkat teratas. Anda menemukan ini dengan mencari frasa kata kunci bertarget di Google, mengklik huruf A, B, atau daftar C dalam hasil pencarian, dan kemudian mengklik bisnis peringkat teratas yang Anda lihat. Setelah Anda mengeklik cantuman bisnis dari sisi kiri, informasi fresh network 49 mereka akan muncul di sisi kanan. Dari sana Anda dapat mengidentifikasi kategori bisnis utama yang digunakan (lihat tangkapan layar di atas). Gunakan Bahasa Skema di Situs Web Anda. Pertanyaan pertama yang mungkin Anda miliki adalah apa yang dimaksud dengan RAN. NAP bisnis Anda pada dasarnya adalah akronim untuk nama bisnis, alamat, dan nomor telepon Anda. RAN bisnis Anda juga merujuk pada apa yang disebut kutipan. Pertanyaan Anda selanjutnya, mungkin, apa itu kutipan. Kutipan adalah referensi ke nama bisnis Anda, alamat, dan nomor telepon (NAP) yang dipublikasikan di situs web dan direktori eksternal.

Kunci NAP dan kutipan adalah bahwa mesin pencari seperti Google menggunakan kutipan untuk menentukan akurasi dan relevansi informasi bisnis Anda. Yang membawa saya ke diskusi tentang Bahasa Skema. Bahasa skema adalah protokol struktural yang diadopsi oleh Google, Yahoo, & Bing dengan tujuan fresh network membuatnya lebih mudah untuk menentukan dataset tertentu dalam halaman web. Saya suka merujuk ke bahasa Skema sebagai data langsung yang meningkatkan set data kunci dalam halaman web. Data langsung sangat relevan ketika datang ke SEO lokal. Data langsung, dalam contoh inisiatif SEO lokal, akan merujuk ke data seperti NAP Anda - nama bisnis, alamat, dan nomor telepon Anda. Ada banyak Skema lain atau kumpulan data langsung yang juga dapat dimanfaatkan di halaman web Anda tergantung pada jenis bisnis Anda. Misalnya, jika Anda seorang pengacara, situs web firma hukum Anda dan strategi SEO lokal dapat memanfaatkan set data langsung khusus untuk pengacara, yang dapat Anda lihat di situs web Skema.

Anda dapat melihat hierarki lengkap Skema, atau kumpulan data langsung, di sini. Bahkan ada paradigma baru Schema yang disebut autos yang dirancang khusus fresh network 50 untuk moda transportasi. Inti dari meningkatkan bahasa Skema, atau set data langsung, adalah mereka secara dramatis meningkatkan otoritas halaman web Anda di pasar lokal Anda. Berpegang teguh pada aturan 80/20 yang dijelaskan di atas, mayoritas bisnis lokal (persentil ke-80 atau lebih) tidak tahu apa arti bahasa Schema. Dan sejujurnya, berdasarkan percakapan saya sendiri, sebagian besar belum pernah mendengar istilah ini. Ini berarti, jika situs web bisnis Anda memanfaatkan jspo bahasa Skema untuk kumpulan data langsung utama, Anda akan menjadi minoritas (persentil ke-20) dan situs web Anda akan secara eksponensial lebih berwibawa di pasar lokal Anda. Dan karena Google mempertimbangkan situs web bisnis dan halaman bisnis Google Anda dalam menentukan hasil pencarian lokal, ini adalah strategi kunci untuk dipahami. Cara Meningkatkan Peringkat Google Maps.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...