Jumat, 24 April 2020

Beberapa Elemen SEO yang Harus Diperhatikan

Seperti yang Anda lihat, Google telah melihat istilah pencarian itu 3 kali sekarang dan cukup jelas tentang apa artikel ini. Google juga akan menebalkan istilah di halaman hasil pencariannya yang sejalan dengan permintaan pencarian yang dapat membantu rasio klik-tayang (RKT). istilah kata kunci google bold dalam SERPsGoogle Bold Kata Kunci dalam Hasil Pencariannya. RKT (rasio klik per tayang) ini bukan elemen SEO di laman yang dapat Anda pengaruhi secara langsung selain memastikan Anda menulis tag Judul dan deskripsi meta yang efektif yang membantu mendapatkan klik, tetapi meningkatkan RKT tidak mengirim sinyal ke Google dan dapat membantu peringkat halaman Anda secara tidak langsung juga. Ingat bahwa tag ini adalah ruang iklan gratis yang ditampilkan tepat di halaman hasil pencarian, jadi gunakan itu untuk keuntungan Anda dan menarik bagi kebutuhan dan keinginan pelanggan Anda.

Anda menempatkan kode ini ke bagian <head> halaman Anda. Ambil Lebih Banyak Ruang Di Halaman Hasil Pencarian Google Dengan Skema. Bahkan jika Anda tidak berada pada posisi nol setelah menambahkan skema FAQ. Terkadang Anda dapat mengambil lebih banyak ruang di peringkat organik normal dengan skema FAQ yang telah Anda tambahkan ke halaman Anda. Dalam tangkapan layar di bawah ini kami neo jsp 46 memiliki dua FAQ yang menunjukkan di bawah daftar organik normal kami itu ruang yang tak ternilai dan membantu meningkatkan RKT. Hanya dengan memiliki kata kunci tidak akan secara langsung membuat peringkat halaman lebih tinggi, tetapi secara tidak langsung itu dapat membantu rasio klik-tayang dari halaman hasil pencarian Google karena pengguna akan melihat kata kunci dalam URL dan itu dapat memberi pengguna informasi lebih lanjut tentang konten dari halaman.

Perlu diketahui, bahwa tergantung pada permintaan yang tepat, Google akan menulis ulang tag Judul dan deskripsi meta yang ditampilkan dalam hasil pencariannya untuk apa yang menurutnya lebih cocok dengan permintaan yang tepat. RKT (rasio klik-tayang) dari SERP Google ke halaman Anda akan memengaruhi peringkat Anda. RKT bukanlah elemen SEO pada halaman yang dapat Anda pengaruhi secara langsung. Tapi apa yang mempengaruhi CTR adalah tag Judul dan Deskripsi Meta Anda yang ditampilkan di SERP seperti di bawah ini. Judul Tag dan Deskripsi Meta adalah neo jsp 47 apa yang ditampilkan di SERP (halaman hasil mesin pencari) dan jika Anda menulis tag Judul yang penuh manfaat, menarik, menggiurkan dan Deskripsi Meta dengan CTA (ajakan bertindak) yang sesuai dengan apa yang dicari oleh pencari. mencari Anda dapat meningkatkan RKPT dari halaman Anda dari halaman hasil pencarian Google.

Ingat ini adalah area yang mungkin diabaikan oleh pesaing Anda, jadi tulis tag ini untuk mendapatkan klik. Pastikan untuk memasukkan kata kunci target Anda di tag Judul dan Deskripsi Meta karena Google akan menebalkannya di halaman hasil pencarian. Moz memiliki beberapa posting bermanfaat dengan panjang optimal. Ingat ini adalah iklan gratis tulis salinan yang bagus yang dioptimalkan untuk pembaca Anda, dan yang memiliki kata kunci inti Anda. Google juga dapat memilih neo jsp 49 untuk menulis ulang tag Judul dan Deskripsi Meta dan sering melakukannya dalam SERPs-nya. Tag kanonik memberi tahu Google apa versi URL halaman pilihan Anda. Misalnya, untuk beranda Perusahaan saya ini adalah tag kanonik. Ini memberi tahu Google bahwa versi aman dan versi www situs web saya adalah versi yang lebih disukai dari halaman ini. Jadi, jika situs web lain menautkan ke situs Anda menggunakan versi non-www, ia memberi tahu Google untuk mengabaikannya dan menggunakan versi www.

Jika Anda menggunakan WordPress, kemungkinan, tag ini sudah dimuat dengan URL yang benar untuk setiap halaman sehingga Anda tidak perlu khawatir. Jika Anda memiliki foto di situs web Anda, Alt Tag adalah salah satu cara Google dan mesin pencari lainnya dapat memahami tentang gambar-gambar tersebut. Pencarian gambar di Google adalah salah satu fitur pencarian paling populer sehingga jangan mengabaikan pentingnya ini. Tag ini penting karena JSP dapat membantu Anda peringkat dalam pencarian gambar ingat dari awal posting ini, kami ingin peringkat lebih dari sekedar halaman kami ingin peringkat gambar dan video juga dari dalam halaman atau posting. Alt Tag tidak terlihat oleh pengunjung situs Anda tetapi dibaca oleh mesin pencari. Alt Tags juga membantu orang-orang dengan gangguan penglihatan dengan pembaca situs web memahami halaman yang juga berarti bagian dari kepatuhan ADA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...