Sabtu, 28 Maret 2020

Sanitizer Cucian Terbaik untuk Barang-barang Lembut

Untuk strategi desinfektan terbaik, gunakan tips sanitasi kami untuk memastikan barang-barang ini muncul dari cuci bersih dan bebas kuman. Pertama, periksa untuk melihat apakah mesin cuci Anda memiliki siklus pencucian khusus yang dirancang untuk membersihkan pakaian. Banyak mesin dengan efisiensi tinggi menampilkan tombol sanitize atau opsi pada tombol putar. "Siklus sanitasi menggunakan suhu pencucian ekstra-panas dan menghilangkan 99,99% bakteri yang paling umum ditemukan dalam pakaian, seprai, dan handuk seorang ilmuwan senior untuk Tide. Jika mesin Anda tidak memiliki siklus sanitasi yang ditentukan, Goodman merekomendasikan menggunakan suhu air terhangat yang tersedia. Siklus sanitasi menggunakan suhu pencucian ekstra-panas dan menghilangkan 99,99% bakteri yang paling umum ditemukan dalam pakaian, seprai, dan handuk.

Penting untuk dicatat bahwa siklus ekstra panas ini tidak dimaksudkan untuk setiap pencucian, kata Steve Hettinger, direktur teknik perawatan pakaian di GE Appliances. Siklus sanitasi lebih kasar pada pakaian daripada siklus biasa, yang diperlukan untuk sanitasi. Periksa label perawatan pakaian atau kain terlebih dahulu untuk memastikannya baby store 1 aman untuk dicuci dengan air panas. Temperatur yang tinggi dapat merusak kain halus, menyebabkan beberapa item menyusut, atau menyebabkan warna berdarah atau memudar. Objek Rumah Menjijikkan Anda Lupa Membersihkan. Jika barang Anda tidak aman untuk siklus air panas (atau Anda menginginkan tambahan desinfektan tambahan), Goodman menyarankan untuk menambahkan produk pembersih binatu ke dalam pencucian. Cairan pemutih adalah salah satu pilihan yang sangat efektif Studi cucian Universitas Arizona menemukan bahwa menambahkan pemutih pada beban mengurangi jumlah virus hingga lebih dari 99,99%.

Untuk beban normal, secangkir 3/4 pemutih harus cukup untuk mendisinfeksi item, menurut situs web Clorox. Muatan besar atau sangat kotor mungkin membutuhkan hingga 1-1 / 4 cangkir pemutih. Pembersih laundry komersial lainnya juga dapat membantu membunuh bakteri dan kuman yang ditinggalkan oleh deterjen biasa. Ikuti instruksi pada label dan coba produk terlebih dahulu pada area yang tidak mencolok untuk menguji ketahanan warna sebelum dicuci. Sanitizer cucian non-pemutih mungkin merupakan pilihan terbaik baby store 33 untuk barang-barang lembut tetapi lihat label untuk kain khusus yang aman untuk digunakan. Untuk beban cucian normal yang tidak perlu disinfektan, Goodman mengatakan tidak masalah menggunakan siklus pencucian biasa dengan air dingin (yang bisa jadi lebih baik untuk lingkungan dan anggaran Anda). Ingatlah untuk hanya menggunakan jumlah deterjen yang sesuai untuk ukuran dan tingkat tanah dari beban Anda, dan jangan membebani mesin terlalu banyak.

Lain kali seseorang di rumah tangga Anda jatuh sakit, gunakan tip-tip pembersih laundry ini untuk membasmi kuman dan bakteri. Sedikit daya pembersihan ekstra dapat membantu menjaga Anda dan keluarga tetap sehat. Pasar dijual kembali untuk fashion anak-anak semakin besar dan lebih mengkilap Pasar dijual kembali untuk fashion anak-anak semakin besar dan lebih mengkilap. Gunakan alat berbagi baby store 56 untuk melihat tombol bagikan pada saat atau setelah beberapa artikel. Menyalin artikel untuk dibagikan dengan ini adalah pelanggaran terhadap T&Cs FT.com dan Kebijakan Hak Cipta. Kirim email ke licensing.com untuk membeli hak tambahan. Pelanggan dapat membagikan kepada 10 atau 20 artikel setiap bulan menggunakan layanan artikel hadiah. Pasar mode bekas memiliki glossier dalam beberapa tahun terakhir, dan pakaian anak-anak preloved sekarang memiliki makeover mini-me. Selfridges meluncurkan konsesi pakaian anak-anak pertamanya di London flagship, di tengah gaya baru tamparan dari merek-merek mewah.

Selama tiga bulan, pengecer online Collective akan menjalankan pop-up dekat ke rentang Burberry dan Gucci anak-anak, memberikan kesempatan kepada pembeli untuk mengambil beberapa dari beberapa merek desainer, pra-pakai dan mungkin lebih murah. Inilah kesempatan Anda. Ini adalah bagian dari Selfridges untuk pindah ke model-model baru dan melingkar ke tempat lain, sebuah preseden yang dibuat dengan clodistore.com meluncurkan ruang dengan Collective di musim gugur. Ada perubahan yang pasti dari pola pikir di sekitar ide penjualan kembali, dan keinginan dari pelanggan untuk mengalami lebih banyak cara untuk berbelanja dan menguangkan barang-barang yang tidak diinginkan dengan cara yang terasa baik, direktur pembelian eksekutif. Konsumen semakin bertindak terhadap masalah lingkungan, termasuk menuntut lebih banyak tentang tidak tahu tentang pakaian yang telah dibuat, dan pengecer merespons dengan inisiatif berkelanjutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...