Selasa, 26 November 2019

Desain Web Responsif Sangat Diperlukan Untuk SEO

Pikirkan tentang tujuan akhir saat mendesain situs web. Hapus media yang tidak perlu yang tidak menambah nilai apa pun ke situs web Anda. Tidak mengetahui kepribadian pembeli Anda. Sebagai seorang desainer, adalah kewajiban Anda untuk mempertimbangkan siapa yang menggunakan situs web Anda serta kapan, bagaimana & di mana. Di sinilah memahami kepribadian pembeli Anda menjadi sangat penting. Memiliki pemahaman lengkap tentang persona pembeli Anda akan membantu menjawab beberapa pertanyaan yang membara tentang desain Anda. Pelajari lebih lanjut tentang pengguna akhir Anda. Perangkat yang berbeda memungkinkan metode input yang berbeda. Gagal mendesain fungsionalitas sentuh adalah kesalahan umum yang dibuat oleh desainer saat ini. Buat navigasi yang berfungsi baik dengan gerakan tangan yang umum seperti sentuhan / gerakan. Jarak minimum 23 piksel yang disarankan harus ditempatkan di antara item yang berbeda untuk menghindari kesalahan antarmuka. Apa yang berfungsi dengan baik di satu perangkat mungkin tidak selalu berlaku di perangkat lain. Jadi, sebelum menjalankan situs web Anda, disarankan untuk mengujinya di beberapa perangkat untuk mengungkap masalah UX umum dan mengatasinya.

Kehabisan waktu dan anggaran untuk pengujian pengguna adalah hal biasa. Tetapi menguji situs web pada banyak perangkat setidaknya akan membantu Anda meragukan keputusan pengembangan Anda. Disarankan untuk menjalankan situs Anda melalui Tes Ramah Seluler Google untuk mengidentifikasi kemungkinan masalah UX. Menautkan ke situs ramah non-seluler. Masalah dengan desain responsif muncul ketika situs web agnostik perangkat seluler Anda menautkan ke situs web non-responsif lainnya. Dalam kasus seperti itu, Anda mungkin ingin mencari sumber responsif alternatif untuk ditautkan. Jika Anda menautkan ke sumber eksternal, disarankan seo on off page 29 untuk memberikan pengalaman responsif yang konsisten kepada pengguna. Merancang untuk perangkat, bukan layar. Menggunakan ukuran layar untuk desain responsif alih-alih klasifikasi perangkat sangat cerdik karena banyak perangkat secara bertahap keluar dari kategorinya. Beberapa ponsel sekarang sebesar meja dan beberapa produsen desktop menyaingi ukuran televisi. Bangun tata letak bersih yang akan menghilangkan konten yang tidak perlu. Situs web Anda akan memuat lebih cepat. Jangan pernah memaksakan navigasi yang konsisten di berbagai tata letak situs yang responsif karena ukuran layar dan perangkat yang berbeda memerlukan jenis navigasi yang berbeda.

Konsistensi harus dipastikan dalam: Tautan atau label tombol, Tipografi, Perawatan warna. Konsistensi tidak boleh dipertahankan dalam Ukuran tombol, tata letak visual, Cara kerja navigasi.  Membuat salinannya terlalu sulit untuk dibaca. Beberapa kesalahan ukuran sederhana akan membuat situs web menjadi versi kolosal atau diabaikan dari diri sebelumnya. Unsur-unsur situs web dapat dengan mudah miring karena berbagai alasan. Pastikan seo on off page 30 judul atau salinannya jelas & mudah dibaca. Tidak terlalu besar atau terlalu kecil. Jika Anda mendesain situs e-commerce, pastikan produk dan harganya mudah dicerna. Proses pemikiran yang cermat sangat penting untuk menciptakan desain responsif yang hebat. Desain responsif sangat penting, pastikan Anda melakukannya dengan benar. Cara Membuat Konten yang Terlibat Menggunakan Cerita Instagram. Apakah merek Anda ada di Instagram? Apakah Anda secara aktif menggunakannya untuk keuntungan merek Anda? Jika tidak, maka sudah saatnya Anda mendapatkannya! Instagram berubah menjadi platform media sosial besar berikutnya bagi merek untuk terlibat dengan konsumen akhir. Ini bukan lagi pilihan tetapi sudah menjadi kebutuhan pemasaran. Instagram memberikan fleksibilitas untuk dengan mudah menemukan apa yang dibicarakan oleh merek dan orang lain.

Platform media sosial terus berkembang setiap hari dengan fitur dan pembaruan baru. Salah satu fitur terbesarnya yang telah melanda dunia adalah kisah-kisah Instagram! Kisah-kisah Instagram, fitur yang diperkenalkan Desember lalu di India, mendapatkan seo on off page 31 momentum dan merek menggunakannya secara aktif untuk menjalankan kampanye. Ini adalah fitur yang sangat mirip dengan fungsi cerita Snapchat. Namun, kisah-kisah Instagram membuat berbagi kehidupan kita lebih pada saat ini. Ini hampir mirip dengan scrapbooking di mana Anda hanya mengumpulkan konten untuk menceritakan kisah secara kreatif. Hari-hari ini, sebagian besar merek ingin dilihat sebagai hangat, ramah orang & fitur baru ini memungkinkan merek untuk mengeluarkan sisi jujur ​​itu. Ini menawarkan kesempatan untuk berbagi momen di belakang layar. Untuk memulai kisah Anda, klik ikon kamera di sudut kiri atas halaman utama. Setelah Anda masuk, ketuk tombol rana untuk mengambil foto, atau tahan jari Anda untuk merekam video, cukup angkat jari Anda untuk berhenti. Anda juga dapat melihat mode bebas genggam untuk jasaseo.one kenyamanan lebih! Anda bahkan dapat memposting foto dan video yang telah diambil dalam 24 jam terakhir. Geser ke bawah untuk melihat gambar terbaru. Tetapi bagian yang sulit adalah mengembangkan cerita! Anda perlu mengembangkan utas yang membuat orang terlibat dalam cerita Anda dari awal hingga akhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...