Kamis, 28 November 2019

Cara Anda Dapat Mengoptimalkan Google Ad Grant

Berikut adalah dua cara terbaik untuk menggunakan Google AdWords untuk menandai organisasi nirlaba Anda. Menggunakan Istilah Pencarian untuk Merek untuk Nirlaba Anda. Berkreasilah dengan branding Anda sebutkan nama nirlaba Anda di luar sana. Jika Anda membantu para tunawisma, jalankan iklan ketika orang-orang berbelanja pakaian dan makanan ini adalah hal-hal yang mereka butuhkan dan ada peluang bagus Anda bisa mendapatkan beberapa iklan BPK rendah dan benar-benar membuat dampak emosional pada konsumen ketika mereka tidak mengharapkannya . Anda bisa sangat kreatif dengan olahpesan dan Panggilan ke Tindakan Anda. Jika Anda bekerja di penampungan hewan, targetkan mereka yang berbelanja untuk pengangkut kucing, mainan anjing, dan persediaan hewan peliharaan lainnya. Jika Anda bekerja untuk organisasi lingkungan, targetkan kata kunci di sekitar ransel bertenaga surya dan energi hijau. Ada beberapa cara yang dapat Anda targetkan untuk organisasi Anda yang lebih mungkin untuk mendukung Anda berdasarkan pada item yang mereka cari dan beli. Keuntungan yang dimiliki iklan di internet dibandingkan iklan cetak adalah Anda dapat menargetkan berdasarkan lebih dari sekadar lokasi, Anda juga dapat menargetkan berdasarkan minat. Branding pada Orang, Tempat, atau Benda Lokal. Jika Anda seorang nirlaba lokal, manfaatkan selebriti lokal atau atraksi lokal. Jika ada istilah pencarian yang memiliki banyak volume di wilayah Anda, tetapi tidak membutuhkan biaya banyak.

Anda dapat mengeluarkan nama Anda dengan sangat murah sambil menargetkan orang yang ingin tahu lebih banyak tentang komunitas secara umum. Jika banyak orang mencari museum atau restoran di dekat organisasi nirlaba Anda, targetkan merek itu dan beri tahu orang-orang bahwa Anda dapat ditemukan di dekat Anda. Menggunakan Pesaing untuk Merek untuk Nirlaba Anda. Meskipun Anda mungkin tidak memiliki pola pikir bahwa Anda dan nirlaba lainnya di dalam niche Anda adalah pesaing, Anda pada dasarnya bersaing untuk kumpulan donasi yang sama. Salah satu cara yang dapat Anda beri merek adalah dengan menargetkan kata kunci dan menampilkan iklan ketika orang mencari nama organisasi pesaing Anda. Dengan online seo jakarta 2 cara ini, sebelum seorang pencari bahkan sampai ke daftar organik pertama, mereka akan melihat merek Anda dan mengaitkan Anda dengan mereka dengan cara ini yang tahu bahwa ada pilihan lain dalam ceruk tersebut. Kemungkinannya adalah jika Anda memiliki iklan yang cukup menarik, Anda dapat mencuri apa yang akan menjadi klik mereka dan mendapatkan sumbangan dan sukarelawan mereka. Bahkan jika mereka tidak mengklik iklan Anda, mereka telah melihat merek Anda dan kemudian, mereka mungkin mengingatnya. Menggunakan AdWords dan Teknik Lanjut untuk Merek. Apakah Anda hanya menjalankan iklan teks biasa berdasarkan nama pesaing atau Anda memilih untuk melakukan kampanye pemasaran ulang untuk nirlaba Anda.

Ada banyak cara Anda dapat mengoptimalkan Google Ad Grant Anda dengan lebih baik dan meningkatkan branding Anda dengan Google AdWords. Ada lusinan dan lusinan faktor yang memengaruhi peringkat Anda di mesin pencari salah satu faktor ini adalah kecepatan halaman Anda. Satu hal yang sangat difokuskan oleh mesin pencari selama beberapa tahun terakhir dalam meningkatkan pengalaman pengguna. Karena kecepatan halaman penting bagi pengunjung, itu juga penting untuk mesin pencari. Meskipun ada banyak alasan non-SEO untuk online seo jakarta meningkatkan kecepatan halaman Anda, seperti menjaga pengunjung di situs Anda dan membantu meningkatkan konversi, fakta bahwa mesin pencari seperti Google menghukum situs lambat harus lebih dari cukup alasan untuk membuat Anda ingin meningkatkan kecepatan halaman Anda. Sayangnya, sebagian besar mesin pencari sangat tidak jelas untuk parameter apa yang mereka cari ketika mereka menilai kecepatan halaman. Faktor apa yang mereka ukur? Apakah ini seberapa cepat gambar dimuat, atau seberapa cepat teks pada halaman dimuat? Apakah ini waktu muat penuh atau hanya pertama kali byte? Tentu saja Google, sumber kebenaran untuk semua mesin pencari lainnya, belum menjelaskan apa artinya. Jadi kita tinggal menebak. Ini berarti bahwa yang dapat kita lakukan hanyalah meningkatkan semua aspek kecepatan halaman, untuk mencakup semua basis.

Bergantung pada sistem manajemen konten atau tema yang Anda gunakan, ada plugins dan perbaikan cepat untuk membantu mempercepat kecepatan halaman Anda. Meskipun, jika situs Anda dibuat khusus, Anda akan membutuhkan seseorang yang berpengalaman untuk masuk ke rumput liar untuk membuat perubahan yang diperlukan online seo jakarta 4 untuk membuat situs Anda menyala dengan cepat. Seberapa Cepat Situs Anda? Ketika datang untuk mengetahui seberapa cepat atau lambat situs web Anda, sebaiknya uji situs Anda terhadap banyak penguji untuk memastikan Anda mendapatkan beragam hasil. Ketika saya menguji situs untuk kecepatan halaman, saya selalu mengujinya dengan situs-situs ini. Ini memungkinkan untuk variasi yang cukup dan masing-masing menawarkan saran jika ada sesuatu yang lolos. Masing-masing gratis dan menjelaskan dalam bahasa Inggris sederhana masalah dan solusi tentang cara memperbaikinya. Masalah Terbesar Yang Memperlambat Situs Ketika melihat penyebab utama situs lambat, ada beberapa penyebab yang muncul berulang kali. Berikut adalah daftar masalah paling umum yang kami temui. Jika hosting bulanan untuk situs web Anda harganya kurang dari secangkir kopi sebulan, maka hosting Anda mungkin lambat. Memiliki situs Anda di-host di server lambat dapat menjadi awal dari masalah Anda. Tidak masalah seberapa besar Anda menurunkan situs Anda server yang lambat akan selalu menyeret Anda ke bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...