Rabu, 17 Juli 2019

Arsitektur Dengan Konstruksi dan Kualitas Bangunan Terbaik

Apakah ingin membangun rumah, selalu ada pertanyaan yang muncul mengenai pengujian air ketika sebuah properti dilayani oleh sumur pribadi. Jika Anda membeli rumah yang dilayani oleh sumur dan bukan oleh air publik, lebih baik Anda memastikan bahwa Anda telah diuji sebagai bagian dari kemungkinan penjualan Anda! Ketika Anda menguji air, Anda akan ingin melakukan apa yang dikenal sebagai tes kualitas dan kuantitas. Kedua tes ini sama-sama penting karena Anda ingin memastikan airnya aman tetapi juga Anda akan memiliki cukup untuk melayani rumah dengan baik. Salah satu masalah utama yang harus Anda miliki sebagai pembeli membeli rumah dengan sumur adalah untuk memeriksa jumlah air yang dikirim ke rumah bersama dengan kualitasnya. Teruslah membaca untuk beberapa tips terbaik untuk memeriksa kuantitas dan kualitas sumur saat membeli rumah. Lakukan riset tentang air di daerah tersebut. Air tanah adalah sumber daya bersama di wilayah yang luas, sehingga masalah yang mempengaruhi satu rumah akan sering mempengaruhi banyak, banyak lagi.

Anda dapat meneliti masalah air yang diketahui di suatu daerah melalui EPA, dan Anda dapat menanyakan kepada Makelar Anda tentang masalah air yang diketahui di daerah tersebut. Setelah Anda mengetahui masalah umum, Anda bisa mewaspadai mereka. Di mana saya berada Hukum Umum menyatakan bahwa Dewan Kesehatan setempat memiliki yurisdiksi utama atas pengaturan sumur pribadi. Dewan kesehatan setempat diberdayakan untuk mengadopsi peraturan sumur pribadi yang menetapkan kriteria untuk lokasi sumur pribadi, konstruksi, Arsitekur 31 kualitas dan kuantitas air. Anda harus memeriksa keadaan Anda untuk bagaimana mereka menangani kriteria dengan baik.
Ketahui peraturan untuk area tempat Anda membeli. Negara bagian yang berbeda dan kadang-kadang kota memiliki peraturan dan regulasi mengenai sumur di daerah tersebut, peraturan yang harus Anda perhatikan saat Anda pergi membeli rumah. Tergantung pada area, penjual rumah mungkin diminta untuk menguji air sumur sebelum menjual rumah Anda. Salah satu area tempat saya menjual rumah, penjual diwajibkan menguji kualitas air sebelum melewati kertas.

Salah satu dari sedikit kota di daerah yang memiliki persyaratan ini. Agen pembeli yang sangat baik yang melayani Hopkinton harus memahami hal ini sebelum mengajukan penawaran. Di sebagian besar lokasi, pembeli bertanggung jawab untuk memeriksa kualitas dan kuantitas sumur. Pemilik rumah juga perlu memiliki izin untuk memiliki sumur, izin yang ingin Anda lihat sebelum membeli jika itu adalah Arsitekur 23 konstruksi baru. Seperti yang mungkin sudah Anda duga, denah lantai campuran menggabungkan denah lantai lurus, diagonal dan bersudut untuk menciptakan desain toko yang paling fungsional. Tata letak memindahkan lalu lintas ke arah dinding dan bagian belakang toko. Ini adalah tata letak yang solid untuk hampir semua jenis pengecer. Beberapa contoh pengalaman pelanggan yang paling dikagumi dapat dikaitkan dengan toko yang memiliki berbagai bentuk, ketinggian, dan desain. Ini menarik bagi sejumlah besar pelanggan. Mengevaluasi biaya awal mungkin sulit bagi pengecer baru. Jika beberapa langkah dalam merencanakan bisnis mengharuskan Anda memiliki izin usaha ritel, bagaimana Anda akan mendapatkan informasi yang diperlukan untuk menentukan apakah rencana bisnis ritel Anda layak atau tidak.

Intinya adalah banyak angka untuk rencana bisnis perlu diperkirakan. Demikian juga, jika Anda berencana Arsitekur 4 mencari pinjaman dari bank untuk bisnis ritel Anda. Bank ingin memastikan bahwa Anda telah mempertimbangkan biaya dalam melakukan bisnis dan akan menginginkan gambaran yang cukup akurat tentang biaya yang akan Anda keluarkan. Ini termasuk uang sewa Anda. Cara Membuat Anggaran untuk Ruang Ritel. Jadi, bagaimana Anda tahu apa yang akan Anda bayar dengan sewa sebelum Anda membayarnya (atau bahkan sebelum Anda tahu di mana Anda akan menemukan)? Anda harus melakukan riset dan mendapatkan angka yang solid dari pemilik gedung dan / atau perusahaan manajemen. Ketahui high end dan low end dari sewa ritel lainnya di daerah di mana Anda ingin toko Anda berada. Mulailah dengan Jasa Arsitek 6 melihat properti di area yang ingin Anda buka toko ritel Anda. Sebagian besar daerah memiliki harga rata-rata per kaki persegi. Misalnya, toko di pusat perbelanjaan populer yang terletak tepat di depan jalan raya yang sibuk dapat mencapai $ 23 per kaki persegi. Jadi untuk 1.900 kaki persegi, biayanya sekitar $ 3.642 per bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...