Kamis, 14 Maret 2019

Ini Memang Tempat Penyelaman Yang Menakjubkan

Bagus untuk diketahui arus yang kuat terkadang membuat menyelam sangat menantang. Menyelam adalah yang terbaik di tempat penampungan puncak. Visibilitas murni dan kunjungan rutin dari Mola Mola atau mola-mola lautan selama bulan Juli hingga pertengahan November menjadikan Crystal Bay tempat yang 'harus menyelam' di Bali. Terumbu karang yang keras ditutupi dengan anemon dan karang lunak, sedangkan penghuni terumbu meliputi berhala Moor, sweetlips, angelfish, frogfish, dan ular laut Banded. Berharap untuk melihat pari manta, Leopard, Gitar dan hiu Wobbegong. Sebuah gua kelelawar di sisi utara teluk dapat dimasukkan ke dalam air dengan penyelam muncul untuk melihat kelelawar tidur di atas. Baik untuk diketahui: Di ​​tepi luar situs penyelaman, arusnya sangat kuat dan dilengkapi dengan beberapa termoklin. Berenang melalui ikan karang berwarna-warni di teluk Toyapakeh yang dilindungi sebagian. Penyelam melihat awan batfish, triggerfish, dan trevallies raksasa. Daerah terlindung menyembunyikan sotong, lionfish, gurita, dan lobster.

Toyapakeh adalah tempat utama Mola Mola lainnya selama musim Juli hingga pertengahan November bersama dengan hiu perawat, barakuda, dan tuna besar. Informasi tambahan pakaian selam 5 mm direkomendasikan di musim dingin karena suhu air turun hingga 18 C karena kedalaman di lokasi ini. Kapal Karam Liberty adalah rumah bagi ikan sekolah, hiu karang, dan barakuda. Bangkai USAT Liberty sepanjang 120 meter terletak hanya 30 meter di lepas pantai di Tulamben, menjadikannya salah satu penyelaman bangkai kapal termudah di dunia. Penyelam pemula dapat menyelam di bangkai kapal kelas dunia, yang sekarang hampir seluruhnya diselimuti oleh hidroid, bintang bulu, dan crinoid. Jangan lewatkan Pulau Tidung 112 busur panah dan populasi kuda laut kerdil. Baik untuk diketahui: Karena begitu dekat dengan pantai, menyelam malam di Liberty Wreck adalah pengalaman yang tak terlupakan. Alung Banua, Taman Nasional Bunaken. Taman Laut Bunaken terbentang di ujung utara Sulawesi. Penyelaman dinding kelas dunia ini menampilkan gua-gua kecil yang ditutupi dengan karang keras, sementara sekolah ikan kakap hitam, pelebur, penabuh drum, kupu-kupu, dan ikan nuri menyebutnya sebagai rumah.

Hiu ujung hitam dan putih berpatroli di dinding saat penyu memberi makan dan Anda juga menemukan ular laut sesekali. Baik untuk diketahui: Ini adalah situs yang luar biasa untuk fotografi makro, jadi bawa kamera Anda! Bounty Wreck, Mataram Lombok. Bounty Wreck di Lombok adalah rumah bagi kehidupan laut dari semua ukuran. Bounty Wreck adalah penyelaman Pulau Tidung 104 melayang, yang dimulai pada platform 25 meter yang ditinggalkan lama yang tenggelam dalam air dangkal. Bangkai kapal itu adalah rumah bagi sejumlah besar kehidupan, mulai dari penabuh genderang, kakap, lionfish, scorpionfish dan frogfish hingga nudibranch. Scuba diving di Mataram menawarkan drift diving, wall diving, dan wreck diving. Terumbu karang ditutupi oleh karang yang melimpah dan sejumlah biota laut termasuk belut moray, angelfish, hiu terumbu ujung putih, dan sotong, penyu dan pipefish hantu. Baik untuk diketahui: Punggungan yang lebih dalam membentang paralel dengan lereng yang dangkal, membuat tempat yang bagus untuk melihat hiu. Barracuda Point, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Berputar barracuda berenang di Barracuda Point. Barracuda Point adalah tempat menyelam di Indonesia Pulau Tidung 95 yang memberikan keindahan. Situs, di titik karang dekat dengan dermaga, terkenal karena 'tornado' barakuda berputar-putar yang ditemukan di sana. Hanyut dengan ribuan barakuda chevron, hiu terumbu ujung putih, tuna bersirip biru, jack, dan parrotfish besar! Bangkai Gili Raja adalah kapal kargo vintage Perang Dunia tenggelam yang tertutupi oleh karang hitam yang pekat. Bangkai kapal itu panjangnya 90 meter dan bisa ditembus. Sorotan lift kelautan mencakup ikan pari berbintik-bintik biru, sinar elang, dan aliran silversida. Ikan yang sering terlihat termasuk kerapu, ikan pemicu, kakap, angelfish, scorpionfish dan belut moray. Informasi tambahan. Kondisi terbaik untuk menyelam di reruntuhan Gili Raja dari bulan Maret hingga Desember. Pintu Kota berarti 'Gerbang Kota' dan memiliki lengkungan batu di atas dan di bawah air. Pintu Kota dikenal juga dikenal sebagai 'Gerbang Kota' satu jam perjalanan dari Pelabuhan Ambon. Dinamai setelah beberapa lengkungan alami duduk di 17 meter, yang menyerupai gerbang bawah air yang perkasa. Di sini, penyelam berenang dengan trevally, fusilier, ikan jack, parrotfish, kakap, kerapu, barracuda, ikan puffer, sweetlip, gobi dan blennies, flounder dan belut moray.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...