Senin, 10 Desember 2018

Penemuan Kata Kunci Yang Akurat

Situs web lain dan memiliki pengakuan nama yang lebih besar daripada bisnis lokal. Anda akan segera menyadari bahwa Anda perlu menemukan kata kunci yang sesuai untuk Anda. Ini mungkin kata kunci yang dilokalkan seperti kacamata hitam khusus di Orange County. Langkah ini akan membantu Anda mengurangi daftar sedikit. Setelah merintis awal, gunakan alat seperti Google Perencana Kata Kunci atau Moz Keyword Explorer untuk menentukan seberapa sulitnya menentukan peringkat untuk kata kunci tertentu. Persempit fokus ke dua atau tiga kata kunci untuk situs web Anda. Berusaha mendapatkan peringkat lebih dari itu pada awalnya hanya akan membuat Anda lelah. Anda selalu dapat menambahkan lebih banyak nanti. Mungkin sebuah contoh akan membantu. Contoh Penemuan Kata Kunci. Arde adalah perusahaan desain situs web, tetapi kami juga melakukan desain grafis dan pemasaran digital. Awalnya, kami mungkin menduga bahwa pelanggan kami menemukan kami dengan mengetik situs web baru ke dalam kotak pencarian Google.

Tanpa melakukan penelitian lebih lanjut, kami mungkin menganggap bahwa situs web baru adalah kata kunci utama kami karena itulah yang dicari orang ketika mereka menemukan kami. Mengetik kalimat itu ke dalam bilah pencarian Google menunjukkan betapa tidak jelasnya. Kami tidak mencari orang yang ingin membuat situs web mereka sendiri. Juga, apakah Anda memperhatikan bahwa Garansi Satu pencarian menghasilkan lebih dari dua miliar dengan hasil B. Itu bukan kata kunci yang layak untuk kami. Pada upaya kami berikutnya, kami mencoba desain web. Pada kenyataannya, desain web adalah istilah pencarian yang sangat luas yang berpotensi mengembalikan hasil dari seluruh dunia atau hasil yang tidak ada hubungannya dengan membuat situs web. Mungkin muncul tutorial tentang cara melakukan desain web. Bahkan bisa mengarah ke halaman tentang teknik spider digunakan untuk mendesain web mereka. Istilah pencarian terlalu luas untuk menjadi kata kunci yang memadai.

Bahkan jika Google memahami bahwa pengguna ingin mencari perusahaan untuk mendesain situs web untuk mereka, itu menarik hasil dari setiap perusahaan desain web di planet ini. Itu adalah banyak perusahaan lain untuk bersaing. Target pasar kami dengan kata kunci itu adalah bisnis atau organisasi yang mencari situs web baru. Dan sementara kami memiliki Garansi Dua kapasitas untuk membuat situs untuk perusahaan di mana pun di dunia, sebagian besar pelanggan kami berasal. Semakin sering, Google menggunakan informasi dari ponsel atau komputer Anda untuk menentukan lokasi geografis Anda dan memberikan hasil yang terdekat dengan Anda. Google sangat ingin memberikan hasil yang paling relevan, karena, uang datang dengan menjadi mesin pencari paling populer. Untuk menguji ini, minta teman di kota lain untuk mengetikkan kata kunci yang sama ke dalam kotak pencarian dan membandingkan hasilnya dengan hasil Anda. Google bekerja untuk hasil yang dipersonalisasi.

Jangan biarkan nama-nama hewan lucu menipu Anda. Pembaruan Panda dan Penguin adalah tes yang sebenarnya untuk etika SEO. Gunakan kata kunci secara alami di mana mereka cocok dalam konten situs Anda. Dengan kata lain, jangan hanya menjejalkannya di tempat yang tidak masuk akal. Dengan pemikiran tersebut, lakukan apa yang Anda bisa untuk memastikan salah satu kata kunci Anda ditempatkan di masing-masing lokasi berikut. Sebagai tindak lanjut dari judul halaman, pastikan URL halaman tersebut mengandung kata kunci dan bukan hanya daftar angka yang tidak jelas. Dalam isi setiap halaman (Hanya fokus pada satu kata kunci per halaman di awal.Semakin banyak yang Anda tahu. Sekarang ketika Anda menggunakan Jasa SEO kata kunci, Anda dapat melakukannya dengan penuh keyakinan  akan terhubung memberi Anda prospek yang layak. Kata kunci yang benar-benar digunakan akan meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda. Peningkatan lalu lintas berarti lebih banyak prospek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...