Minggu, 11 November 2018

Jadilah Situs Web Anda Mobile Friendly

Pengunjung ingin informasi disajikan dalam format yang mudah dibaca tanpa menghabiskan banyak waktu di halaman landing Anda. Ingat untuk menjaga kontinuitas dengan berita utama Anda dan memiliki pernyataan yang kuat di garis depan halaman Anda. Termasuk unsur-unsur psikologis emosi membantu untuk menghubungkan pembaca dan menimbulkan keinginan untuk belajar lebih banyak dengan memasukkan informasi mereka. Sampaikan relevansi apa yang Anda tawarkan untuk kebutuhan yang mungkin mereka miliki melalui gambar menawan dan video pendek. Namun, ingat bahwa halaman landing Anda bukan tempat untuk gangguan apa pun, jadi jangan sertakan tautan apa pun selain tombol ajakan bertindak Anda. Jika seseorang mengunjungi halaman arahan Anda dan tidak memahami apa langkah selanjutnya yang harus diambil, maka Anda perlu mengevaluasi kembali halaman Anda. Hindari bilah navigasi atau tautan ke situs web Anda karena alasan yang sama.

Ingat bahwa titik utama dari laman landas adalah meminta seseorang memasukkan informasi mereka sehingga Anda dapat memberi mereka penawaran Anda dan memiliki detail untuk menghubungi mereka di masa mendatang. Anda ingin menyimpannya di halaman itu, bukan mengarahkannya ke tempat lain. Testimonial juga merupakan tambahan yang bagus untuk Pro SEO Semarang membantu orang-orang mendapatkan kepercayaan dalam penawaran atau perusahaan Anda. Jika orang yang nyata mendapat manfaat dari layanan Anda, mereka mungkin juga. Anda juga dapat menyertakan sertifikasi kepercayaan pihak ketiga sehingga pengguna tahu bahwa informasi yang mereka masukkan tidak akan dijual atau digunakan secara tidak tepat. Ajakan Bertindak Ringkas: Konten Anda akan membantu melengkapi ajakan bertindak Anda, tetapi pastikan bahwa apa pun yang ingin Anda lakukan jelas dinyatakan dan diidentifikasi. Memberi orang insentif yang kuat untuk mengkonversi dari pengunjung ke pelanggan. Mereka perlu tahu persis apa yang Anda ingin mereka lakukan setelah mengunjungi halaman arahan Anda.

Semakin mudah bagi mereka untuk mengerti, semakin besar kemungkinan mereka akan melakukannya. Daripada memberi tahu seseorang untuk mencoba layanan gratis baru, buat permintaan. "Unduh sekarang" selalu lebih baik daripada "Coba hari ini." Beri mereka sesuatu yang menarik untuk dilakukan dan buatlah mudah untuk mengambil tindakan. Ajakan bertindak yang kuat sangat penting jika Anda ingin membuat konversi yang sah. Untuk setiap laman landas yang Anda buat untuk perusahaan Pro SEO Bali Anda, pastikan hanya ada satu ajakan bertindak. Terlalu banyak dari mereka hanya akan membingungkan orang dan menyebabkan keraguan dengan menindaklanjuti. Penempatan Akhirnya, laman landas terbaik adalah halaman yang tidak perlu digulir. Pertahankan halaman landing Anda di paro atas sehingga orang tidak perlu mencari tombol atau langkah berikutnya. Selain itu, selalu pastikan bahwa ajakan bertindak Anda terlihat dan dapat diidentifikasi dengan jelas. Perkecil kata kunci Anda (gratis, unduh sekarang, beli, dll.) Dan gunakan secara strategis di seluruh halaman arahan Anda.

Pastikan tombol konversi Anda menonjol. Buat ulang, besar, cerah, dan di bagian atas halaman. Semakin mudah untuk melihat, semakin baik peluang orang-orang menggunakannya. Terlepas dari berapa banyak laman landas yang ingin Anda gunakan, pastikan bahwa Pro SEO Medan jika Anda memutuskan untuk memilikinya, Anda membuatnya dengan cara yang benar. Dengan kiat-kiat tentang apa yang membuat halaman arahan yang sempurna, Anda harus memiliki alat yang cukup untuk memulai. Gunakan trial and error dan lihat apa yang berhasil untuk audiens target Anda. Hidup bisa berubah dalam sekejap mata. Hal yang sama berlaku untuk dunia perdagangan online dan iklan web. Setiap tahun tren berubah dan orang mulai menyukai SEO Profesional gaya visual yang berbeda. Anehnya, mereka dapat cukup halus untuk dilupakan tetapi juga cukup kuat untuk secara tidak sadar mempengaruhi apakah seseorang melakukan tindakan atau meninggalkan Anda selamanya. Untuk mengikuti tren, pastikan Anda terus meningkatkan situs web Anda. Melakukan hal itu tidak hanya akan menarik pengunjung, itu juga akan meningkatkan hasil Anda di mesin pencari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...