Sabtu, 08 September 2018

Jasa Iklan Online

Karena kita semua tampaknya terpaku pada perangkat seluler kami sepanjang hari, mengapa mengoptimalkan konten digital untuk desktop atau bahkan komputer laptop ketika perangkat seluler adalah hal terpanas di kota? Dan, karena produksi konten dan berbagi menjadi lebih sederhana, mengapa tidak memberikan penggemar konten yang mudah dicerna yang dapat dibagikan dan menangkap perhatian dalam hitungan detik? YouTube, Pinterest, Twitter, Snapchat, dan Instagram memungkinkan berbagi konten dengan cepat dan memungkinkan influencer untuk memberi makan pengguna dengan cepat menggigit informasi, bukan potongan konten yang panjang. realitas baru bagi influencer: Karena teknologi terus meningkat di ruang ini, influencer akan menemukan cara-cara baru yang kreatif untuk menggabungkan augmented reality dan konten atau pesan mereka.

Pertimbangkan Pokemon Go, itu sendiri fenomena 500 juta yang menggunakan augmented reality untuk membenamkan pengguna dengan kata lain, semua sementara tetap agak ditanam di dunia nyata. Influencer dapat menggunakan AR untuk membuat konten yang lebih menarik dan episodik yang akan membuat pengguna tetap fokus pada Aplikasi Web pesan yang mendasarinya dan terhibur pada saat yang bersamaan. Regulasi yang lebih besar seputar kompensasi dan transparansi. Tidak butuh waktu lama bagi Federal Trade Commission (FTC) untuk terlibat dalam pertunjukan pemasaran influencer, tetapi mereka melakukannya. Mereka turun dengan keras baru-baru ini pada beberapa merek besar (Xbox, Warner Brothers) dan segelintir influencer sosial berprofil tinggi yang gagal secara memadai dan jelas mengungkapkan sifat hubungan mereka. Sederhananya, influencer tidak mengakui bahwa mereka disponsori oleh merek masing-masing, dan kejatuhan telah kehilangan kredibilitas atas nama bisnis dan influencer mereka.

Pengambilan pengaruh sosial yang lebih besar secara keseluruhan: Sebuah survei terbaru menyimpulkan bahwa 7 dari 10 perusahaan yang menggunakan influencer Sosial Media Marketing menganggapnya sebagai praktik pemasaran yang baik, dan lebih dari 9 dari 10 mengindikasikan bahwa hal itu membantu meningkatkan kesadaran merek mereka dengan cara yang terukur. . Bahkan bisnis yang lebih kecil melompat pada kereta musik pemasaran influencer, karena keterlibatan klien telah muncul sebagai indikator kuat dari potensi keseluruhan perusahaan dan pelanggan menjadi lebih tidak loyal terhadap merek dari menit ke menit. Influencer membantu mengurasi mereka yang menyimpang terlalu jauh. Non-selebriti influencer: Pemasar saat ini tidak dipaksa untuk bergantung pada cita-cita selebritis, politisi, atau individu terkenal lainnya untuk mendorong Jasa Iklan Online identitas merek. Faktanya, influencer non-selebriti sering dianggap kurang korup dibandingkan bintang-bintang nama besar - yang sering menerima pembayaran besar atau transaksi yang menguntungkan untuk menjajakan apa pun yang Anda letakkan di depan mereka.

Pengenal yang kurang dikenal dapat dengan cepat mengumpulkan basis penggemar raksasa hanya dengan melibatkan penggemar mereka dengan cara alami, dan mereka akan melakukannya dengan cara yang terjangkau. Influencer kini menjangkau jutaan penggemar dengan gesekan layar, ketukan tombol, atau klip video 30 detik. Pemasaran Influencer adalah menikmati Pemasaran Online peledak dan visibilitas yang memang pantas di dunia pemasaran saat ini - caranya adalah - dapatkah Anda mengikuti evolutio, Seorang jurnalis data? Apa sebenarnya artinya itu, dan mengapa jurnalisme data penting bagi merek Anda. Konten adalah raja - atau setidaknya itulah yang mereka katakan, bukan. Meskipun membuat konten yang berkualitas selalu penting dan akan terus berlanjut sehingga kami dapat bergerak maju tepat waktu, Anda harus benar-benar merangkul konsep jurnalisme data untuk lebih mudah melibatkan audiens Anda dan menciptakan kesadaran akan merek Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...