Sabtu, 08 September 2018

Aplikasi Web

Sediakan pesta untuk mata - Hanya karena kualitas tulisannya top-notch tidak berarti bahwa itu akan dibagikan. Itu harus dibaca dulu. Salah satu bagian mendasar yang harus diingat ketika membuat posting adalah memecahnya menjadi potongan-potongan kecil yang mudah dikelola. Blok besar teks atau serangkaian paragraf yang mengesankan akan mematikan pembaca cukup cepat. Sertakan gambar, grafik, infografik, atau blok teks bergaya kreatif untuk membuat konten Anda lebih mudah dibagikan. Gunakan kembali konten dengan semestinya. Membuat karya berkualitas tinggi tidak mudah dan seringkali tidak murah. Ubah blog Anda menjadi infografis, eBuku, webinar, podcast, Slideshare, dan lainnya. Segarkan untuk membuatnya seunik mungkin, tetapi jangan melihat blog sebagai satu kali jepretan untuk mengumpulkan bagian dan lalu lintas situs - membuat kata-kata itu masuk hitungan. Satu-up kompetisi - Untuk menciptakan konten yang bagus dan dapat dibagikan, cari tahu apa yang sedang dilakukan kompetisi. Baca postingan mereka, klik tautan mereka, dan singgah cukup untuk memahami fokus dan perhatian terhadap detail secara keseluruhan.

Kemudian, ambil informasi ini dan jalankan dengan membuat konten unik yang lebih mudah dibaca, lebih relevan, dan lebih lengkap daripada penawaran Jasa Iklan Online kompetisi. Cintai karya Anda sendiri - Berikan konten Anda ujian akhir - apakah Anda akan mempostingnya di halaman Facebook pribadi Anda. Apakah itu menarik Atau, apakah itu formula dan cukup baik untuk menemukan rumah di situs web Anda - terkubur jauh di bagian blog tanpa banyak gembar-gembor? Buat konten dengan sangat baik sehingga Anda tidak sabar untuk membagikannya dengan orang-orang dalam lingkup pengaruh Anda. Membuat konten yang dapat dibagikan harus menjadi salah satu prioritas utama bagi siapa pun yang ingin meningkatkan keterlibatan pemirsa dan meningkatkan KPI. Jika Anda belum siap membuat konten ini sendiri, gunakan organisasi pemasaran internet yang berdedikasi dan berpengalaman yang dapat melakukan tugas berat untuk Anda. Inovasi Pemasaran Digital Aplikasi Web Wawasan & Strategi di MRA 2016, Agensi digital menjadi mitra yang lebih penting dalam bisnis di dunia saat ini. Dengan demikian, ia memegang lembaga digital ke standar yang lebih tinggi.

Satu di mana mereka dapat mengeksekusi pada proyek besar dan menonjol yang membutuhkan pemahaman bernuansa tentang iklim dan audiensi bisnis. Mitra digital yang dapat memberi umpan wawasan bisnis dan bahkan mendorong kinerja bisnis sangat penting dalam iklim persaingan saat ini. IMI menghadiri 2016 Wawasan & Strategi Konferensi yang diadakan di New Orleans pada bulan Mei untuk tetap di atas strategi pemasaran dan inovasi. Kami senang mendengar merek lain memprioritaskan Desain Logo inovasi pemasaran di organisasi mereka. IMI sejak itu meluncurkan Inovasi Lab yang luas untuk memprioritaskan solusi kreatif dalam ruang di luar operasi sehari-hari kami. Kami mengambil ide-ide ini, menggabungkan kiat-kiat berikut dari sesi MRSA Insights & Strategy, untuk membantu memberikan kiat tentang inovasi dan cara mendekati inovasi di organisasi Anda. Marie Wolfe, Direktur Consumer & Market Insights dari Inovasi Penelitian di Unilever, memiliki presentasi yang menginspirasi di mana ia membagikan hal-hal besar ini.

Anda tidak pernah tahu di mana Anda akan menemukan inspirasi, dan banyak inspirasi terbaik berasal dari penerapan prinsip, pendekatan, atau kebenaran dari bidang lain ke area fokus utama Anda. Ambil kelas genetika. Baca buku tentang pembuat layang-layang. Ikuti kursus ilmu data MOOC. Pahami perkataan pribadi Anda ketika Anda mencapai terobosan inovasi. Sebuah ucapan umum untuk mencapai terobosan ini adalah bahwa orang-orang menjadi SANGAT meremehkan atau tidak nyaman. Memprioritaskan dan Mengolah Talent Over Tools. Anda membutuhkan Jasa Advertising orang-orang yang bisa fleksibel dan memecahkan dengan cepat, kolaboratif, dan efisien. Alat hanya dapat melakukan banyak hal untuk mengatasi rintangan. Mereka tidak dapat membantu Anda mengatasi kendala sama sekali, jika Anda tidak memiliki orang yang tepat yang mengoperasikan alat-alat tersebut dan memasukkan informasi ke dalam organisasi secara kolaboratif. Terima Kurva Adopsi. Setiap organisasi memiliki satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...